Iklan

logo

Babinsa Bantu Warga Bangun Pagar Masjid Almukhilisin

BorneoTribun
6/05/2021 02:55:00 AM Last Updated 2021-06-04T19:55:49Z
Babinsa Bantu Warga Bangun Pagar Masjid Almukhilisin
Babinsa Bantu Warga Bangun Pagar Masjid Almukhilisin.

BorneoTribun Melawi, Kalbar - Anggota Babinsa Koramil 1205-12/Kayan Hulu Praka Abdi melaksanakan gotong royong bersama masyarakat bangun pagar Masjid Almukhilisin yang berada di Desa Tebidah Kecamatan Kayan Hulu, Kab. Sintang, Jumat (04/06/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa sebagai aparat teritorial terhadap Desa Binaanya sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Kegiatan Sosial semacam ini merupakan bentuk Komunikasi Sosial yang memang harus dilaksanakan oleh setiap Aparat Teritorial dalam rangka mendekatkan diri serta menjaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujar Praka Abdi. 

Sementara itu, Salah seorang tokoh masyarakat Bapak Wahyu di Desa Tebidah mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa dari Koramil 1205-12/Kayan Hulu yang telah membantu pembuatan pagar Masjid di Desanya.

“Dengan hadirnya Bapak Babinsa ini sangat membantu kami, jelas sekali bantuan ini sangat berarti dan menambah semangat dalam bekerja agar pembangunan pagar cepat selesai,” tutur waga.

Oleh: Pendim1205/Erik.P
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Bantu Warga Bangun Pagar Masjid Almukhilisin

Terkini di BorneoTribun