Bentuk Kepedulian Terhadap Kebersihan Lingkungan, Babinsa Koramil 1205-16/Belimbing Bangun Bak Sampah | Borneotribun.com -->

Rabu, 02 Juni 2021

Bentuk Kepedulian Terhadap Kebersihan Lingkungan, Babinsa Koramil 1205-16/Belimbing Bangun Bak Sampah

Bentuk Kepedulian Terhadap Kebersihan Lingkungan, Babinsa Koramil 1205-16/Belimbing Bangun Bak Sampah
Bentuk Kepedulian Terhadap Kebersihan Lingkungan, Babinsa Koramil 1205-16/Belimbing Bangun Bak Sampah.


BORNEOTRIBUN MELAWI - Sebagai bentuk kepedulian pada kebersihan di wilayah binaan Babinsa Koramil 1205-16/Pemuar melaksanakan karya bakti pembuatan bak sampah di SDN 27 Pemuar pada hari rabu (2/6).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka karya bakti satkowil tahun anggaran 2021 ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan,karena lingkungan yang bersih akan menghasilkan masyarakat yang sehat pula.

Seperti yang di tuturkan oleh Kepala Sekolah SD N 27 Batu Buil  Johni Anceh saat diwawancarai media BorneoTribun.com melalui telepon selular mengatakan, Dia secara pribadi serta seluruh dewan guru dan orang tua siswa sangat berterima kasih sekali atas bantuan tersebut. 

Kami juga sangat membutuhkan Bak sampah karena selama ini tong sampah yg kami buat sangat tidak maksimal dan anak-anak pun terkadang di buang sembarangan, 

"inti nya kami keluarga besar SDN 27 Batu Buil mengucapkan ribuan terima kasih terutama kepada Danramil 1205-16/Belimbing Pelda Suki Widodo," ucapnya.

Babinsa Pemuar Koptu sugiarto mengatakan, dipilihnya lokasi di SDN 27 Pemuar ini karna memang lokasi Sekolah ini belum memiliki bak penampungan sampah yang besar,dengan demikian harapanya dampak sampah yang berlebihan dapat diatasi.

"Kegiatan ini juga merupakan upaya kami satuan kewilayahan untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya seperti yang tertuang dalam 8 wajib TNI,dengan demikian semoga ini menjadi sarana keakraban antara TNI dan rakyat," ungkapnya.

Reporter: Erik.P

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar