Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75, Sekda Kalbar Gowes Bersama Forkopimda | Borneotribun.com -->

Sabtu, 26 Juni 2021

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75, Sekda Kalbar Gowes Bersama Forkopimda

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75, Sekda Kalbar Gowes Bersama Forkopimda
Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75, Sekda Kalbar Gowes Bersama Forkopimda.

BORNEOTRIBUN PONTIANAK - Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, A.L Leysandri bersepeda pagi (Gowes) bersama Forkopimda Kalimantan Barat dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021.

Dengan mengusung tema "Transformasi Polri yang Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju" yang dimulai pada Pukul 06.00 WIB di Polda Kalimantan Barat, Jum'at (25/6/2021).


Usai melaksanakan Gowes, Sekda Provinsi Kalimantan Barat, A.L Leysandri S.H mengucapan sukses dan selamat untuk jajaran Polri dalam rangka hari Bhayangkara yang Ke-75.


"Semoga Polri semakin jaya, terutama dalam perubahan-perubahan pelayanan publik yang selama ini diapresiasi oleh masyarakat Indonesia dan khususnya Kalbar. Lompatan-Lompatan yang dilakukan oleh jajaran Polda sungguh luar biasa untuk pelayanan publik," ungkap A.L Leysandri.


Dirinya juga berharap semoga jajaran Polda semakin jaya dan menjadi motor perubahan-perubahan dalam pelayanan publik di Provinsi Kalimantan Barat.

Gowes dalam Rangka Hari Bhayangkara mengambil rute yang dimulai dari Halaman Polda Kalbar - Bundaran Transmart - Qubu Resort - Ke Arah Supadio dan Kembali Ke Halaman Polda Kalbar di Jalan Ahmad Yani Pontianak dan dilanjutkan dengan kegiatan pelepasan Gerakan Bhaksi Sosial sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. (*)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar