Denzibang 2/XII/PLK bagi-bagi Masker ke Satpam Bank BRI | Borneotribun.com -->

Rabu, 16 Juni 2021

Denzibang 2/XII/PLK bagi-bagi Masker ke Satpam Bank BRI

Denzibang 2/XII/PLK bagi-bagi Masker ke Satpam Bank BRI
Denzibang 2/XII/PLK bagi-bagi Masker ke Satpam Bank BRI.

PALANGKARAYA - Personil Denzibang 2/PLK Zidam XII/Tpr terus bahu-membahu memutus mata rantai penyebaran COVID-19, salah satunya dengan membagikan masker kepada Satpam Bank BRI di Kecamatan Pahandut Kabupaten Palangka Raya.

Dandenzibang 2/XII/Plk menyampaikan pembagian masker ini adalah upaya untuk penerapan protokol kesehatan (Prokes) dan mencegah terjadinya penularan Covid-19. Dalam pembagian masker tersebut dikatakannya, TNI melakukan sosialisasi ini agar masyarakat sadar pentingnya menjaga Protokol Kesehatan.

“Denzibang 2/Plk bersama instansi terkait memberi himbauan kepada warga untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan, khususnya penggunaan masker,” tutur Dandenzibang 2/XII/PLK "Letkol Czi Gerald Nusra, A.Md., M.Han."

Beliau menjelaskan, kegiatan pembagian masker ini menjadi bentuk perhatian TNI kepada masyarakat agar terhindar dari virus corona.

“Hal ini bertujuan dalam rangka menuju masyarakat produktif dan aman dari virus Corona. Diharapkan kepada masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan, salah satunya dengan memakai masker ketika bepergian keluar rumah,” paparnya.

Oleh: Rinto Andreas

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar