Iklan

logo

Jelang Hari Bhayangkara Ke- 75, Polsek Kuala Behe Laksanakan Bhakti Sosial

BorneoTribun
6/25/2021 07:11:00 PM Last Updated 2021-06-25T12:11:59Z
Jelang Hari Bhayangkara Ke- 75, Polsek Kuala Behe Laksanakan Bhakti Sosial.

BORNEOTRIBUN LANDAK - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke 75 Tahun yang jatuh pada 1 Juli 2021, Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H bersama Anggota melaksanakan kegiatan baksos Kepada Warga Kuala Behe yang kurang mampu, Jum'at (25/06/2021) Siang.

Kegiatan Baksos Tersebut,  Dilaksanakan kepada Warga di Dusun Sejaya, Desa Kuala Behe, Kecematan Kuala Behe, Kabupaten Landak, Bhakti sosial dilakukan guna membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat pandemi COVID-19. 


Adapun masyarakat yang kurang mampu dan menjadi sasaran bakti sosial Polsek Kuala Behe sebanyak 10 penerima paket dan mendapat bantuan berupa beras dan paket sembako guna membantu meringankan keluarga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19. 


Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H saat di konfirmasi menyampaikan, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke 75 pada 1 Juli 2021, Polsek Kuala Behe melakukan Kegiatan bakti sosial kepada Warga Kuala Behe kurang mampu yang terdampak selama pandemi covid-19.

"Kegiatan bakti sosial ini berupa paket sembako dan beras diberikan kepada warga Kuala Behe yang kurang mampu, walaupun tidak banyak diharapkan bisa sedikit mambantu warga yang terdampak," Ucap Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto.

Oleh: Rinto Andreas/Goliat
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Hari Bhayangkara Ke- 75, Polsek Kuala Behe Laksanakan Bhakti Sosial

Terkini di BorneoTribun