Peringati Hut Bhayangkara ke-75, Polda Kalbar laksanakan tabur bunga di Sungai Kapuas | Borneotribun.com -->

Selasa, 29 Juni 2021

Peringati Hut Bhayangkara ke-75, Polda Kalbar laksanakan tabur bunga di Sungai Kapuas

Peringati Hut Bhayangkara ke-75, Polda Kalbar laksanakan tabur bunga di Sungai Kapuas
Peringati Hut Bhayangkara ke-75, Polda Kalbar laksanakan tabur bunga di Sungai Kapuas.

BORNEOTRIBUN PONTIANAK - Dalam rangka Hut Bhayangkara ke-75, Polda Kalbar laksanakan upacara tabur bunga di dermaga Mako Polairud Polda Kalbar Sungai Kapuas, Selasa (29/06) Jam 07.00.Wib.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Kalbar Brigjen. Pol. Asep Safrudin yang bertindak selaku Inspektur Upacara dan didampingi oleh PJU Polda Kalbar.


Tabur bunga di dermaga Mako Polairud Polda Kalbar ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang berjuang untuk negara dan bangsa di perairan Provinsi Kalbar.

Dirpolairud Polda Kalbar Kombes Pol Benyamin Sapta mengatakan upacara tabur bunga ini merupakan rangkaian dari peringatan Hut Bhayangkara ke-75.

“Pagi hari ini kita baru saja melaksanakan kegiatan tabur bunga dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-75 dengan Irup bapak Wakapolda," ucapnya.


 “Dengan harapan dalam pelaksanaan kegiatan, khususnya Kepolisian bisa melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya sebagai pelindung,  pelayan dan pengayom masyarakat," harap nya.
 
Kegiatan apel tabur bunga ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19.

Humas Polda/Dp
Editor Yakop

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar