Iklan

logo

Prihatin, Ini Kisah Sedih Legislator Muda DPRD Sekadau

Tim Editor
6/27/2021 02:37:00 PM Last Updated 2021-06-27T07:39:38Z

Ari Kurniawan Wiro ( Depan, Masker putih )

BorneoTribun Sekadau, Kalbar Legislator muda Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Ari Kurniawan Wiro mencurahkan isi hatinya pada akun Facebooknya, Minggu ( 27/6/2021).

Dalam cuitan di Akun Facebooknya, Ari menceritakan ketirnya berjuang membela aspirasi masyarakat ditengah Pandemi, sudah setahun lebih berjuang bersama harapan rakyat, kami sadar punya tugas dan PR besar yang belum tuntas. 

Masih banyak harapan dan cita-cita yang belum terwujud, kekecewaan pasti ada dalam sebuah perjuangan. 

"Tidak mudah memang mengemban amanah di masa seperti ini, tepat setelah 4 bulan kami di lantik menjadi anggota DPRD sekadau, indonesia dan seluruh dunia dilanda musibah besar yang kita kenal dengan COVID 19," Tulisnya.

Diceritakannya, seperti yang diungkapkan para senior-seniornya di parlemen DPRD, ini memang musim yang berat dan berbeda, bahkan sangat berbeda dibandingkan periode sebelumnnya. Bukan hanya permasalahan kesehatan saja yang kita hadapi, tetapi persoalan ekonomi, pemerintahan, pembanguan dan lain-lain semua terkena dampak dari Pandemi ini. 

Perihnya, Kekecewaan dan hal-hal lain pasti muncul di saat-saat seperti ini . Tetap semangat teman-teman seperjuanganku semua. Yakin kalau kita bersama-sama semua pasti bisa teratasi. 

"Berdoa dan selalu patuhi protokol, serta dukung pemerintah dalam mengatasi covid. Kedepan saya optimis pandemi ini pasti berlalu, Meskipun tidak dalam waktu yang singkat. Walaupun sekarang tak seindah dulu, saya yakin saya tidak akan menghianati perjuangan dan harapan itu," Tandas Ari.

Salahsatu Netizen yang mengisi kolom komentar, Siswanto tetap mensupport cuitan Ari.
Jalan menuju kesuksesan selalu menanjak keatas.. selalu ada hambatan dan rintangan...kita harus tetap yakin akan ada hasil yg maksimal di balik perjuangan..,"Tulis Siswanto.

Sampai berita ini diterbitkankan, postingan tersebut sudah mendapat 249 like dan 55 komentar.

Reporter : R. Hermanto


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Prihatin, Ini Kisah Sedih Legislator Muda DPRD Sekadau

Terkini di BorneoTribun