Vaksinasi Massal Di Polda Kalbar: Target Pemerintah 1 Juta Vaksin Perhari | Borneotribun.com -->

Sabtu, 12 Juni 2021

Vaksinasi Massal Di Polda Kalbar: Target Pemerintah 1 Juta Vaksin Perhari

Vaksinasi Massal Di Polda Kalbar: Target Pemerintah 1 Juta Vaksin Perhari
Vaksinasi Massal Di Polda Kalbar: Target Pemerintah 1 Juta Vaksin Perhari. (Foto: Humas Polda)

BorneoTribun Pontianak, Kalbar – Dalam rangka Program Percepatan Vaksinasi Nasional Guna Membangun Herd Immunity, Polda Kalbar menggelar vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan di wilayah Pontianak dan sekitarnya, terhitung sejak tanggal 10 hingga 30 Juni 2021.

Kegiatan vaksinasi untuk membantu pemerintah dengan target 1 Juta vaksin perhari yang tersebar di wilayah hukum Polda Kalbar dan dilaksanakan di Hanggar Jananuraga.

"Jadi Polda Kalbar mendukung program pemerintah dengan melibatkan seluruh keluarga Polri yang belum tervaksinasi. Vaksinasi mulai tanggal 10 ini sampai dengan akhir bulan di seluruh Indonesia," ujar Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go, Jum’at (11/6/2021).

“Dengan melibatkan seluruh keluarga Polri, kerabat dan saudara yang belum tervaksinasi, agar bisa mendukung program pemerintah sesuai dengan target yang ingin dicapai,” tambahnya

Banyaknya masyarakat Indonesia di vaksinasi semoga pandemi ini bisa teratasi dengan cepat dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasanya.

Program vaksinasi itu juga akan melibatkan personel Polri dan peran tenaga kesehatan.

Sumber Berita Humas Polda Kalbar
Reporter: Erik.P

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar