Iklan

logo

Diduga Kades dan Ketua BPD Melarang Jevanya yang Mengalami Stunting Terima Bantuan dari Pihak Manapun Juga

BorneoTribun
7/29/2021 09:38:00 AM Last Updated 2021-07-29T02:38:42Z
Diduga Kades dan Ketua BPD Melarang Jevanya yang Mengalami Stunting Terima Bantuan dari Pihak Manapun Juga
Diduga Kades dan Ketua BPD Melarang Jevanya yang Mengalami Stunting Terima Bantuan dari Pihak Manapun Juga. 

BorneoTribun Bengkayang, Kalbar - Berawal dari berkat Gembala Gerja Allah Baik Pdt. Herben Tobing Bengkayang, salurkan bantuan berupa sembako untuk sejumlah warga kurang mampu di Beberapa Desa, dan Kecamatan di Kabupaten Bengkayang, menemui Jevanya yang mengalami Stunting Anak ke-3 dari pasangan Bapak Buyung dan Ibu Esterina untuk memberikan Bantuan berupa Sembako yang ke-dua kalinya Pada Tanggal 23 Juli 2021.

Namun Disayangkan orang tua kandung Jevanya Buyung Tidak mau membuka pintu rumah saat dikunjungi oleh tim Gereja di Dusun Batu Bide, Desa Bhakti Mulya Kecamatan Bengkayang Kabupaten Bengkayang.

Saat di Konfirmasi melalui Tetangga dan warga sekitar Yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, Bapak Buyung tidak mau membukakan pintu lantaran dilarang oleh Kepala Desa dan Ketua BPD untuk menerima Bantuan dari pihak manapun juga karena keluarga nya sudah mendapatkan bantuan dari BLTDD. 

Kondisi Jevanya saat ini sangat memperihatinkan, akibat mengalami kekurangan gizi. 

Dia harus mendapatkan asupan gizi yang cukup dan perawatan medis yang intensif, namun dengan kondisi yang demikian khawatir menambah keadaan buruk yang dialami Jevanya saat ini.

Meskipun sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah dan berbagai pihak termasuk Gereja, itu pun masih belum cukup untuk memulihkan keadaan Jevanya saat ini, hingga masih membutuhkan aliran bantuan dari berbagai pihak untuk kesehatan Jevanya Sepenuhnya.

Sebelum berita ini ditayangkan, Awak media sudah berusaha minta konfirmasi dari pihak desa, saat ditelpon sampai sekarang belum terhubung.

(Rinto Andreas/Tim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Kades dan Ketua BPD Melarang Jevanya yang Mengalami Stunting Terima Bantuan dari Pihak Manapun Juga

Terkini di BorneoTribun