Iklan

logo

Ketua Umum Perbakin Kabupaten Sanggau Terpilih, Ini Visi Dan Misinya

BorneoTribun
7/04/2021 03:56:00 PM Last Updated 2021-07-04T08:57:51Z
Ferry Lim resmi terpilih sebagai Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sanggau periode 2021- 2025.


BORNEOTRIBUN SANGGAU, Ferry Lim resmi terpilih sebagai Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sanggau periode 2021- 2025. Terpilih sebagai ketua secara aklamasi karena hanya satu calon ketua umum.

Ketua Perbakin Kabupaten Sanggau terpilih Ferry Lim menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak, termasuk club yang sudah memberikan dukungannya kepada dirinya.

Ferry juga menyampaikan, setelah terpilih sebagai ketua Perbakin Kabupaten Sanggau, ia akan menjalankan visi dan misi yang sudah dibuat dan di susun.

Namun, tugas pertama ia akan membenahi organisasi dengan memilih dan menempatkan orang-orang yang tepat sesuai dengan kemampuannya.



Visi yang saya bawa adalah Menjadikan Pengkab PERBAKIN Sanggau sebagai wadah pembinaan olahraga menembak yang aktif, professional dan transparan yang mampu menghasilkan atlet yang berprestasi. 

Saya juga mempunyai misi untuk Perbakin Sanggau yaitu mendorong pembentukan club-club baru dan mengaktifkan serta membina seluruh Club se- kabupaten Sanggau.

Memilih dan menempatkan Personil Pengurus PERBAKIN Kabupaten Sanggau yang professional dan transparan dalam menjalankan tugas dan fungsi serta bisa bekerjasama dan mempertanggungjawabkan hasil kerja yang optimal.

Mengupayakan sarana dan prasarana menembak di Pengkab Perbakin Sanggau melalui pengadaan lapangan dan senjata serta amunisi maupun menjalin kerjasama dengan instansi TNI/Polri dalam pengadaannya.

Mengadakan kegiatan pengenalan olahraga menembak kesekolah-sekolah dengan harapan dapat menjaring bibit atlet menembak yang dapat dibina menjadi atlet yang berprestasi.

Menginventarisir atlet menembak yang ada di Kabupaten Sanggau yang selanjutnya ditindak lanjuti dengan mengadakan program pelatihan yang berkesinambungan.

“Saya akan menjalankan organisasi dengan cara profesional, transparan dan taat hukum sekaligus menciptakan atlet menembak dan berburu profesional bagi Kabupaten Sanggau, Kalbar, maupun Nasional,” kata Ferry.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Umum Perbakin Kabupaten Sanggau Terpilih, Ini Visi Dan Misinya

Terkini di BorneoTribun