Masih Pandemi COVID-19, Sholat Ied Idul Adha di Terminal Lawang Kuari Sekadau Ditiadakan | Borneotribun.com -->

Selasa, 20 Juli 2021

Masih Pandemi COVID-19, Sholat Ied Idul Adha di Terminal Lawang Kuari Sekadau Ditiadakan

Masih Pandemi COVID-19, Sholat Ied Idul Adha di Terminal Lawang Kuari Sekadau Ditiadakan
Ketua Masjid Al-falah Sekadau, H.Isnaini.

BORNEOTRIBUN SEKADAU, KALBAR -- Berdasarkan hasil rapat Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sekadau dan Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Sekadau pada tanggal 12 Juli 2021 di Masjid Besar Al-Falah memutuskan Meniadakan Sholat Idul Adha di Terminal Lawang Kuari.

Saat dikonfirmasi, Ketua Masjid Al-falah Sekadau, H. Isnaini menjelaskan untuk pelaksanaan Sholat Ied di alihkan ke Masjid, Mussholla, dan Surau di masing-masing daerah yang ada di wilayah Ibukota Kabupaten Sekadau khususnya di Kecamatan Sekadau Hilir.

"Karena saat ini kabupaten Sekadau dalam Zona Orange dan bertujuan mengurangi penyebaran Covid-19, untuk itu tahun ini tidak melaksanakan Sholat Ied di Terminal Lawang Kuari seperti tahun sebelumnya," Ujar H. Isnaini.

Berkenaan dengan hal di atas maka dengan ini Pengurus Masjid Besar Al-Falah Sekadau Hilir mengadakan Sholat Idul Adha di Masjid Besar Al-Falah Sekadau Hilir dengan Petugas H.M.Jamain.HMS, S.Pd ( Imam Utama), H.Abdillah.M, S.Pd.I (Khatib Utama) dan Dodi Arman (Bilal Utama).

Reporter : Mus
Editor : Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar