Polwan Polda Kalbar menerima Penghargaan UN Medal dari PBB | Borneotribun.com -->

Selasa, 13 Juli 2021

Polwan Polda Kalbar menerima Penghargaan UN Medal dari PBB

Polwan Polda Kalbar menerima Penghargaan UN Medal dari PBB
Polwan Polda Kalbar menerima Penghargaan UN Medal dari PBB.

BORNEOTRIBUN PONTIANAK
- Srikandi Polwan Polda Kalimantan Barat Iptu Inayatun Nurhasanah, S.H.,  menerima kehormatan menjadi salah satu perwakilan penerima penghargaan UN Medal PBB.

Penghargaan tersebut  diserahkan pada upacara “Medal Parade” yang diselenggarakan bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke 75 di Garuda Camp FPU Indonesia di Bangui Republik Afrika Tengah, Kamis kemarin (1//7).

Penyerahan penghargaan disematkan langsung oleh Deputy Special Representative of Secretary General Minusca Lizbeth Cullity kepada Iptu Inayatun Nurhasanah, S.H.

 “Merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat menjadi bagian dari Satuan Tugas Garuda Bhayangkara FPU 2” ungkap Iptu Inayatun yang  akrab disapa ina, senin (12/7/2021).

“Mengucap syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT, dan terima kasih teruntuk keluarga tercinta , komandan, handaitolan, sahabat, dan rekan-rekan semuanya semoga hingga end mission kita selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam Lindungan Nya” tutupnya.

UN Medal merupakan penghargaan tertinggi dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang dianugerahkan kepada pasukan pemelihara perdamaian yang telah berhasil melaksanakan tugas misi PBB selama lebih dari 9 bulan berturut-turut atau lebih, secara profesional, loyal dan dapat diterima masyarakat.

Berita ini telah ditayangkan BorneoTribun dengan judul "Polwan Polda Kalbar menerima Penghargaan UN Medal dari PBB".

Sb: Humas Polda Kalbar

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar