Wagub Kalbar Apresiasi Antusiasme Masyarakat dan ASN Mempawah Mengikuti Vaksinasi | Borneotribun.com -->

Kamis, 15 Juli 2021

Wagub Kalbar Apresiasi Antusiasme Masyarakat dan ASN Mempawah Mengikuti Vaksinasi

Wagub Kalbar Apresiasi Antusiasme Masyarakat dan ASN Mempawah Mengikuti Vaksinasi
Wagub Kalbar Apresiasi Antusiasme Masyarakat dan ASN Mempawah Mengikuti Vaksinasi.

BORNEO TRIBUN MEMPAWAH - Wakil Gubernur Kalimantan Barat, H. Ria Norsan, M.M., M.H., didampingi Wakil Bupati Mempawah, H. Muhammad Pagi, S.HI., M.M., meninjau pelaksanaan vaksinasi di Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah, Rabu (14/7/2021).

Meninjau secara langsung proses vaksinasi bagi ASN dan masyarakat umum di kabupaten Mempawah, Wakil Gubernur meminta agar ketersediaan vaksin dijaga guna memenuhi kebutuhan vaksinasi di Kabupaten Mempawah. Ria Norsan melanjutkan bahwa dirinya senang melihat antusiasme ASN dan warga dalam mengikuti vaksinasi. Peran aktif tersebut dapat segera mengatasi pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung selama 1,5 tahun.

"Koordinasikan dengan provinsi terkait ketersediaan vaksin, karena antusias masyarakat dalam melaksanakan vaksin begitu ramai, dan tetap laksanakan prokes", ujar Wagub.

Muhammad Pagi dalam kesempatan tersebut mengatakan dalam tiga hari proses pelaksanaan vaksinasi, masyarakat sangat antusias mendatangi pusat vaksinasi di Kantor Bupati Mempawah. Wabup Mempawah bersyukur atas peran serta semua pihak dalam menghimbau masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, dengan harapan percepatan vaksinasi, tentunya akan mengurangi resiko tertular Covid-19.

"Kami harapkan masyarakat dapat mendatangi tempat vaksinasi dan juga mengharapkan ASN mau mengikuti vaksinasi sebagai contoh bagi masyarakat", ujar Wabup Mempawah.

Muhammad Pagi mengatakan akan terus berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam menjaga ketersediaan vaksin, sehingga masyarakat tidak kesulitan dalam mendapatkan vaksin.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Mempawah, Ismail, Asisten II Sekda Kab Mempawah, Rochmat Effendy, Kadiskominfo Kab Mempawah, Rudi, dan Kadis Kesehatan Kab Mempawah, Jamiril.(*)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar