Iklan

logo

Yessy Melania, Se Dan Panji S.Sos Dpd Partai Nasdem Serahkan Sapi Kurban Kepada Panitia Masjid Al Hadi Baitussalam

BorneoTribun
7/20/2021 06:06:00 AM Last Updated 2021-07-19T23:06:02Z
Yessy Melania, Se Dan Panji S.Sos Dpd Partai Nasdem Serahkan Sapi Kurban Kepada Panitia Masjid Al Hadi Baitussalam
Yessy Melania, Se Dan Panji S.Sos Dpd Partai Nasdem Serahkan Sapi Kurban Kepada Panitia Masjid Al Hadi Baitussalam. 

BORNEOTRIBUN MELAWI - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah/2021 Masehi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Melawi Serta Anggota DPR RI Yessy Melania, SE Berikan hewan kurban kepada Panitia Masjid AL HADI BAITUSSALAM yang berada di desa Tembawang Panjang Kabupaten Melawi, Senin (19/07/2021).

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Melawi Panji S.Sos mengatakan, bantuan ini dilakukan serentak di seluruh Kalimantan Barat oleh Pengurus NasDem Kabupaten Melawi bersama Anggota DPRD dari Partai NasDem.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Melawi Panji S.Sos, yang Pernah Menjadi Bupati Kabupaten Melawi Periode 2015-2020  mengungkapkan itu kepada wartawan setelah menyerahkan hewan kurban kepada Panitia Masjid AL HADI BAITUSSALAM yang berada di desa Tembawang Panjang yang diterima Ketua Panitia Idul Adha tahun 2021.

“Kami berharap hewan kurban yang baru saja kami serahkan dapat diolah dan dibagikan kepada masyarakat, serta dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya umat muslim yang merayakan Hari Raya Idul Adha,”pintanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Masjid, mengucapkan terima kasih kepada Partai NasDem yang telah memberikan 1 ekor hewan kurban kepada Masjid AL HADI BAITUSSALAM.

“Mudah-mudahan bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya umat muslim atau jamaah yang ada di sekitar Masjid,tutup Panji S.Sos.

Penulis : Erik.P
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yessy Melania, Se Dan Panji S.Sos Dpd Partai Nasdem Serahkan Sapi Kurban Kepada Panitia Masjid Al Hadi Baitussalam

Terkini di BorneoTribun