Di Duga, Pelaku Pencurian Dengan Penganiayaan di Cafe Quen Asry sampai saat ini belum di Tangkap | Borneotribun.com -->

Kamis, 26 Agustus 2021

Di Duga, Pelaku Pencurian Dengan Penganiayaan di Cafe Quen Asry sampai saat ini belum di Tangkap

Di Duga, Pelaku Pencurian Dengan Penganiayaan di Cafe Quen Asry sampai saat ini belum di Tangkap
Di Duga, Pelaku Pencurian Dengan Penganiayaan di Cafe Quen Asry sampai saat ini belum di Tangkap. 

BorneoTribun Bengkayang, Kalbar - Kasus Perampokkan yang terjadi di Cafe Queen Arsy di jalan Panglima Libau beberapa Minggu yang lalu belum menemukan titik terang yang mengarah ke pelaku. 

Salah satu karyawan Cafe Quen Asry dan si Korban mengalami luka bacok di bagian kepala, Maya memohon kepada kepolisian bahwa kasus yang menimpanya agar tetap di usut tuntas.

"Sampai saat ini belum ada informasi tertangkapnya pelaku pencurian dan penganiayaan ini," ungkap Maya. 

Sementara, Korban lainnya, Enjel yang pada saat jam 04:00 Wib subuh, Ia melihat kejadian perampokan tersebut. "Awalnya saya merasakan ada yang aneh tiba-tiba ada yang menarik kalung dileher saya hingga putus dan pada saat saya membuka mata, saya melihat ada sosok laki-laki dengan memegang parang, detik itu saya kejar pelaku didepan pintu dan sempat juga betarik-tarik sampai pelaku lari menaiki pintu depan, untuk ciri-ciri pelaku sepertinya tidak asing tapi susah dilihat tetapi si pelaku sepertinya juga pernah datang ke Cafe Quen," terang Enjel.

Selanjutnya, Jesika sebagai pengelola usaha cafe Quen Asry juga melaporkan kasus pencurian dan penganiayaan ini ke kepolisian. 

Dan kasus ini juga sudah berlangsung selama dua minggu, kata Jesika, dari kasus ini pun belum juga menemukan titik terang.

"Saya berharap kedepannya untuk kepada pihak kepolisian, kami memohon dengan sangat tolong laporan kami ini ditindak lanjuti sampai tuntas sehingga kasus ini akan cepat selesai dan pelakunya juga harus segera ditangkap," ucap Jesika. 

Jesika mengakui kerugian yang dialaminya diantara, 3 buah HP, Uang tunai sekitar ratusan ribu, dan CCTV sempat di ambil dan dibuang ke semak-semak tapi keesokan harinya kami cari dapat.

"Sebenarnya kerugian yang mambuat kami tidak terima dimana korban mengalami luka bacokan tepat di kepala dimana ini kan menyangkut nyawa manusia itu yang membuat kami kuatir atas kejadian ini, Apalagi sudah 2 minggu berjalan tapi pelaku masih belum tertangkap tentunya masih berkeliaran, mohon kepada pihak Kepolisian Polres Bengkayang untuk segera menangkap pelaku dan diproses secara hukum," tutupnya.

Penulis: Rinto Andreas/Tim 
Editor: Yakop

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar