Polsek Menjalin Lakukan Kegiatan Rutin KRYD, Serta Lakukan Tes Swab Antigen Bagi Masyarakat Yang Melanggar Prokes | Borneotribun.com -->

Sabtu, 28 Agustus 2021

Polsek Menjalin Lakukan Kegiatan Rutin KRYD, Serta Lakukan Tes Swab Antigen Bagi Masyarakat Yang Melanggar Prokes

Polsek Menjalin Lakukan Kegiatan Rutin KRYD, Serta Lakukan Tes Swab Antigen Bagi Masyarakat Yang Melanggar Prokes. 

BorneoTribun Landak, Kalbar -- Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Operasi Yustisi Protokol Kesehatan COVID-19 di Depan Mako Polsek Menjalin Jl.Raya Menjalin, Sabtu (28/8). 

Kapolsek Menjalin IPTU Burhan Nuddin.SH Menyampaikan Kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan COVID-19 di Wilayah Hukum Kecamatan Menjalin berupa sangsi Teguran dan Dilakukan Tes Swab Antigen terhadap Pelanggar. 

"Dengan rincian sebagai berikut Perorangan / Pribadi :8 Orang, Pelaku usaha / Pedagang, Pegawai Negeri Sipil / ASN, Tenaga Harian Lepas (THL), Honorer dan Tenaga kontrak,"Jelasnya.

Dirinya juga mengatakan untuk Sasaran kegiatan ini kita lakukan bagi pengendara roda 2, roda 4 dan Roda 6 serta aktifitas kegiatan masyarakat yang tidak menggunakan masker,dan dari hasil Tes Swab Antigen seluruh pelanggar Non Reaktif COVID 19.

"Karena sampai saat ini masih ada juga warga masyarakat yang menganggap bahwa Virus Corona ini tidak ada dan hanya di besar-besarkan lewat media elektronik," ucapnya

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini saya berharapkan kepada masyarakat supaya memiliki pemahaman serta kesadaran dengan melakukan Adaptasi Kebiasaan Baru namun tetap memperhatikan kedisiplinan protokol kesehatan sebagai upaya membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID -19, dan kegiatan selesai pukul 09.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan lancar," terangnya. 

"Perlu kiranya ditingkatkan kerja sama dengan stageholder, Toga, Tomas, Toda dan Todat serta LSM guna bersama-sama memberikan pemahaman kepada masyarakat luas, sehingga dapat mencegah penyebaran COVID-19," pesan Kapolsek.

Humas Polsek Menjalin/Rs
Reporter: Rinto Andreas

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar