Iklan

logo

HIPMI Sekadau Gelar Muscab II periode 2021-2024

BorneoTribun
9/24/2021 03:08:00 PM Last Updated 2021-09-24T08:08:29Z
HIPMI Sekadau Gelar Muscab II periode 2021-2024
HIPMI Sekadau Gelar Muscab II periode 2021-2024.

BorneoTribun Sekadau, Kalbar -- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) merupakan organisasi yang menciptakan sebanyak-banyaknya pengusaha muda karena semakin banyak pengusahanya maka akan semakin maju daerahnya.

Hal tersebut dikatakan Ketua (BPD-HIPMI) Provinsi Kalimantan Barat, Sudirman saat menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) II periode 2021-2024, yang dilaksanakan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sekadau di aula pondok indah, Sekadau, Kalbar, Jumat (24/9/2021).

Kegiatan tersebut bertema Sinergitas HIPMI Dalam Menampung Kemajuan Kabupaten Sekadau Di Era Digital.

Lebih lanjut, Sudirman berharap kedepan BPC HIPMI Sekadau dibawah dapat berjalan dengan baik dan selalu bekerja sama dengan Pemda setempat dalam program IP3K, sebagaimana yang di harapan dari organisasi ini.

"Saya berharap kepada seluruh komponen pengurus yang ada di organisasi ini agar dapat mempersatukan silaturahmi serta merapatkan barisan untuk memperkuat ekonomi di kabupaten Sekadau ini," ucapnya. 

Wakil Bupati Sekadau Subandrio Mengatakan mengindentifikasi potensi yang ada di kabupaten Sekadau ini, karena Sekadau penuh dengan pontensi yang berlimpah.

"Alhamdulillah puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, di daerah kita kabupaten Sekadau dapat menangani COVID-19 dan itu semua tidak lepas dari  kita bersama selalu mematuhi peraturan protokol kesehatan," ucap Wakil Bupati.

Subandrio mengatakan kegiatan Musyawarah Cabang ini merupakan kegiatan rutin yang sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang dimana tiga tahun wajib memilih kepemimpinan baru. 

"Saya harap pemilihan ini dapat dilakukan secara demokratis sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga karena pembangunan suatu daerah tidak lepas dari dunia usaha dan semoga kedepannya pengusaha muda dapat bersinergi bersama pemerintah untuk membangun Kabupaten Sekadau," pesan Wakil Bupati.

Sementara, Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sekadau, Dedi Iskandar mengatakan dengan dilaksanakan Muscab ini dapat menentukan pemimpin baru dan dapat menjalankan kepemimpinan selanjutnya.

"Saya berharap agar kegiatan Muscab ini dapat berjalan dengan baik dan kita sebagai pengusaha harus semangat untuk memberikan yang terbaik untuk kita, keluarga dan bangsa," ucapnya Dede Yang juga pernah menjadi Ketua FOKMAS (forum komunikasi mahasiswa Sekadau).

Reporter: Mussin
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HIPMI Sekadau Gelar Muscab II periode 2021-2024

Terkini di BorneoTribun