Iklan

logo

Ibadat Sabda di Langkau Kita Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang

Tim Editor
9/18/2021 09:09:00 PM Last Updated 2021-09-18T14:11:03Z

Ibadat Sabda di Langkah Kita

BorneoTribun Sintang, Kalbar Mengenang kepergian Wakil Bupati Alm. Yosep Sudiyanto, Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang melaksanakan Ibadat Sabda di Langkau Kita Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang, Sabtu (18/9/2021) malam. 

Ibadat Sabda yang dipimpin oleh RD Samuel tersebut berlangsung mulai pukul 19.00 WIB dan dihadiri oleh Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang. 

Tampak mengikuti Ibadat Sabda tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si, Anggota DPRD Sintang, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan staf di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang.

Usai pelaksanaan Ibadat Sabda tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M.Si menjelaskan ibadat sabda tersebut untuk mengenang Alm Yosep Sudiyanto yang telah tutup usia di RSCM Jakarta.

Yosepha juga menyampaikan roundown tentatif proses kepulangan jenazah almarhum Wakil Bupati Sintang yang akan dilaksanakan, Minggu, 19 September 2021 besok.

1. Jenazah almarhum Wakil Bupati Sintang akan diberangkatkan dari Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 06.00 WIB. 

2. Tiba di Bandara Supadio sekitar pukul 08.00 WIB. Jenazah akan disemayamkan sekitar satu jam di Bandara Supadio.

3. Sekitar pukul 09.00 WIB akan langsung diberangkatkan menggunakan jalur darat (Ambulance) menuju Kabupaten Sintang. 

4. Tiba di Kabupaten Sintang sekitar pukul 15.00 WIB, sesuai permintaan keluarga almarhum, jenazah akan langsung dibawa ke rumah duka kediaman pribadi di Mungguk Serantung Gang Efata.

Untuk Misa Requiem akan dilaksanakan pada Senin (20/9/2021)  di Gereja Katolik Maria Ratu Semesta Alam Sungai Durian sekitar pukul 10.00 WIB dan Pukul 13.00 WIB diberangkatkan menuju Pemakaman Katolik Teluk Menyurai.

Sumber : Prokopim Sintang
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ibadat Sabda di Langkau Kita Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang

Terkini di BorneoTribun