Midji Akui Mengenal Betul sosok Wakil Bupati Sintang, Adik Kelasnya di SMA Santo Paulus Pontianak | Borneotribun.com -->

Minggu, 19 September 2021

Midji Akui Mengenal Betul sosok Wakil Bupati Sintang, Adik Kelasnya di SMA Santo Paulus Pontianak

Midji Akui Mengenal Betul sosok Wakil Bupati Sintang, Adik Kelasnya di SMA Santo Paulus Pontianak
Midji Akui Mengenal Betul sosok Wakil Bupati Sintang, Adik Kelasnya di SMA Santo Paulus Pontianak. 

BorneoTribun Pontianak, Kalbar -- Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji mengaku sangat mengenal betul sosok Wakil Bupati Sintang Yosep Sudiyanto. Pasalnya, kata Midji, Wakil Bupati Sintang itu merupakan adik kelasnya di SMA Santo Paulus Pontianak.

“Saya kenal betul sama beliau. Beliau adalah adik kelas saya di SMA Santo Paulus. Saya kelas 3 beliau kelas 2. Kemudian di Fakultas Hukum (Universitas Tanjungpura), kami satu angkatan tahun 1982. Dengan keluarga beliau saya juga kenal betul,” kata Midji.

Menurut Midji, sosok Yosep Sudiyanto merupakan pribadi yang baik, penyabar, dan komunikatif.

“Beliau ini orang baik. Saya tahu betul. Beliau ini orangnya sabar, komunikatif, mudah dihubungi dan selalu cepat merespon,” kata Midji.

“Terakhir saya komunikasi sama beliau ketika masalah (Ahmadiyah) di Sintang. Saya tidak tahu, waktu saya telfon itu beliau sedang di rumah sakit ternyata. Waktu itu masih segar-segar saja.Tapi kita kembalikan semuanya kepada Tuhan bahwa ini semua takdir,” ceritanya.

Midji meminta Pemerintah Kabupaten Sintang memberikan pelayanan ekstra mulai dari keberangkatan ke Kabupaten Sintang hingga prosesi pemakaman.

“Kami atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan barat mengucapkan duka cita mendalam. Kita doakan semoga beliau diterima di sisi Tuhan. Secara resmi saya lepas jenazah almarhum Pak Yosep Sudiyanto untuk diberangkatkan ke Kabupaten Sintang untuk prosesi pemakaman oleh Pemerintah Kabupaten Sintang dan keluarga,” tutupnya.

(Ko/Jh) 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar