Iklan

logo

Pariwisata Sehat, Imunitas Kuat, Ekonomi Meningkat

BorneoTribun
9/28/2021 02:05:00 PM Last Updated 2021-09-28T07:05:01Z
Pariwisata Sehat, Imunitas Kuat, Ekonomi Meningkat*
Pariwisata Sehat, Imunitas Kuat, Ekonomi Meningkat. 

BORNEOTRIBUN PONTIANAK, KALBAR – Dalam rangka mencapai Pariwisata Sehat, Imunitas Kuat dan Ekonomi yang meningkat, Ditpamobvid Polda Kalbar bersama Bid Dokkes Polda Kalbar bekerja sama dengan para pelaku usaha wisata yang ada di Kalbar menggelar Vaksinasi massal bagi masyarakat umum, Selasa 29 September 2021.

Kegiatan Vaksinasi ini merupakan Vaksinasi ke-2 yang berlangsung di area Rumah Radank yang beralamat di Jl.Sutan Syahrir Pontianak Kota, pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB.

Vaksinasi pertama juga dilaksanakan di tempat yang sama pada tanggal 30 Agustus 2021 yang lalu sebanyak 1000 dosis Vaksin.

Jenis Vaksin yang digunakan yaitu Sinovac, Vaksinasi massal ini ditargetkan untuk 1400 orang. Vaksinasi dilaksanakan oleh petugas kesehatan dari Biddokkes Polda Kalbar serta Anggota Ditpamobvid Polda Kalbar.

Dir Pamobvid Polda Kalbar Kombes Pol Widi Atmoko,SIK,MH menjelaskan, pelayanan Vaksinasi Covid-19 pada hari ini sasaran utamanya adalah pelaku wisata di Provinsi Kalimantan Barat.

"untuk kegiatan Vaksinasi hari ini sasaran utamanya adalah para pelaku wisata di Provinsi Kalimantan Barat yang terdiri dari pengelola, pelaku usaha wisata, pekerja dan ikutanya kurang lebih berjumlah 1400"

Adapun pelayanan pendaftaran Vaksinasi Covid-19 diberlakukan secara online, dengan mengisi formulir dari link yang dibagikan serta secara langsung mendaftar di tempat pendaftaran yang telah disediakan di area Rumah Radank.

Masyarakat sangat antusias dan mendukung program Vaksinasi massal tersebut, dengan adanya Vaksinasi ini diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kalbar yang pada akhirnya memberi dampak Pariwisata Sehat, Imunitas Kuat dan Ekonomi Meningkat.(*) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pariwisata Sehat, Imunitas Kuat, Ekonomi Meningkat

Terkini di BorneoTribun