Iklan

logo

Polisi Sekadau Hulu Dampingi Warganya Dalam Perawatan Medis

BorneoTribun
9/16/2021 04:07:00 PM Last Updated 2021-09-16T09:07:41Z
Polisi Sekadau Hulu Dampingi Warganya Dalam Perawatan Medis
Polisi Sekadau Hulu Dampingi Warganya Dalam Perawatan Medis. 

BorneoTribun Sekadau, Kalbar -- Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Bripka Agus Primadi Jaya turut serta mendampingi warga desa Setawar yang akan menjalani perawatan medis di RSUD Sekadau, Selasa 14 September 2021.

Kegiatan ini dilakukannya bersama Babinsa dan perangkat desa Setawar serta Puskesmas Tapang Perodah untuk membantu kelancaran perawatan medis bagi Yustina Dini.

Sebagaimana diketahui, Yustina Dini merupakan pelajar asal Kampung Sejaong dusun Setawar desa Setawar Kecamatan Sekadau Hulu yang menderita kanker lutut sebelah kiri.

Bripka Agus mengungkapkan, penggalangan dana telah dilakukan oleh organisasi pencak silat PSHT beserta awak media pada Minggu (12/9) untuk membantu yang bersangkutan.

Hasil yang diperoleh dari penggalangan dana tersebut sebesar Rp. 6.323.200,- dan telah diserahkan langsung oleh ketua PSHT Aipda Winarto kepada orang tua Yustina Dini.

Bripka Agus menyampaikan, penggalangan dana akan terus dilakukan untuk mengumpulkan donasi dalam membantu pengobatan Yustina Dini selanjutnya.

"Dalam penggalangan dana nanti, diharapkan partisipasi masyarakat untuk menyumbang. Sekecil apapun yang diberikan, besar manfaatnya bagi kelangsungan pengobatan Yustina Dini," kata Bripka Agus.(*) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Sekadau Hulu Dampingi Warganya Dalam Perawatan Medis

Terkini di BorneoTribun