Iklan

logo

Polres Landak sambut kedatangan Supervisi dari Polda Kalbar

BorneoTribun
9/28/2021 11:16:00 PM Last Updated 2021-09-28T16:16:17Z
Polres Landak sambut kedatangan Supervisi dari Polda Kalbar
Polres Landak sambut kedatangan Supervisi dari Polda Kalbar. 

BorneoTribun Landak, Kalbar -- Polres Landak menerima kedatangan team Supervisi bidang Program dan Anggaran dari Birorena Polda Kalimantan Barat di  Polres Landak T.A. 2021, senin (27/9/2021). 

Kedatangan team supervisi bidang Program dan Anggaran di sambut langsung oleh Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K.,S.H.,M.H. beserta pejabat utama dan Kapolsek jajaran bertempat di Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polres Landak.

Kedatangan team supervisi bidang Program dan Anggaran di pimpin oleh Ketua Tim AKBP Ridwansyah, S.H., M.Si. beserta Tim berjumlah 4 orang. Selasa (28/9/2021)

Adapun susunan acara supervisi, pembukaan, Pembacaan doa, sambutan Kapolres Landak, Paparan dan arahan oleh ketua Tim supervisi AKBP Ridwansyah, S.H., M.Si, pendalaman materi oleh tim Supervisi, penyerahan laporan hasil kegiatan supervise dan terakhir penutup.

Kapolres Landak pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Landak kepada Ketua Tim AKBP Ridwansyah, S.H., M.Si beserta team supervisi selanjutnya kami mohon arahan dan petunjuk.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Ketua Tim AKBP Ridwansyah, S.H., M.Si beserta team supervisi di Polres Landak dan untuk selanjut nya mohon petunjuk dan bimbingannya serta arahannya” Kata AKBP Stevy 

Ketua Tim AKBP Ridwansyah, S.H., M.Si mengucapkan terima kasih kepada Polres Landak yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik.

Supervisi dilaksanakan terkait dengan program dan anggaran serta evaluasi tingkat persentasi daya serap anggaran yang telah dilaksanakan sampai dengan bulan Agustus 2021 dikaitkan dengan rencana penarikan anggaran.

“Kedatangan kami kesini lebih tepatnya untuk memberikan asistensi atau masukan di dalam penyerapan penggunaan anggaran agar bisa dipertanggung jawabkan dengan baik," ujar Ketua Tim.

Sb : Unggul (Humas Polres Landak)
Reporter: Rinto Andreas
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Landak sambut kedatangan Supervisi dari Polda Kalbar

Terkini di BorneoTribun