Toleransi Antar Umat Beragama, Uskup Sintang Dukung Pelaksanaan MTQ | Borneotribun.com -->

Kamis, 23 September 2021

Toleransi Antar Umat Beragama, Uskup Sintang Dukung Pelaksanaan MTQ


Uskup Sintang membacakan dukungan terhadap pelaksanaan MTQ XXIX 

BorneoTribun Sintang, Kalbar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provisi XXIX Tahun 2021 Kalimantan Barat akan dilaksanakan di Kabupaten Sintang pada 23-28 November 2021 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Uskup Sintang Mgr. Samuel Oton Sidin, OFM. Cap menyampaikan dukungannya terhadap penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Provisi XXIX Tahun 2021 Kalimantan Barat tersebut. 

“saya selaku Uskup Sintang siap mendukung dan mensukseskan pelaksanaan MTQ ke 29 Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sintang. Saya ingin penyelenggaraan MTQ nanti sukses dan lancar,” terang Uskup Sintang  Mgr. Samuel Oton Sidin, OFM. Cap.

“saya menghimbau kepada seluruh umat Katolik di Kabupaten Sintang untuk memberikan dukungan penyelenggaraan MTQ yang ke 29 Tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sintang agar nanti berhasil dengan baik. Dan sukses sebagai tuan rumah tentunya. MTQ ini merupakan kegiatan pemerintah, maka sudah selayaknya umat Katolik bisa membantu even besar ini,” Harap Uskup Sintang  Mgr. Samuel Oton Sidin, OFM. Cap.

Reporter : Tim Liputan
Sumber   : Prokopim Sintang

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar