Wagub Dorong Partai Untuk Tetap Merangkul Masyarakat | Borneotribun.com -->

Senin, 13 September 2021

Wagub Dorong Partai Untuk Tetap Merangkul Masyarakat

Wagub Dorong Partai Untuk Tetap Merangkul Masyarakat
Wagub Dorong Partai Untuk Tetap Merangkul Masyarakat. 

BORNEOTRIBUN PONTIANAK - Kelihaian dan keahlian yang sudah dilatih seyogyanya dapat merangkul masyarakat di tingkat daerah, supaya masyarakat Kalimantan Barat mengerti dan paham kebijakan Partai Golkar terhadap masyarakat.

Hal ini disampaikan Wagub Kalbar saat memberikan sambutan pada kegiatan pembukaan TOT Karakterdes di Aula Gedung Zamrud Khatulistiwa Jalan Ahmad Yani Pontianak, Minggu (12/9/2021).

Dia meminta seluruh kader yang akan dilatih untuk serius dalam mengikuti pelatihan ini. Mudah-mudahan akan menjadi kader yang kredibilitasnya diperhitungkan karena kesuksesan Partai Golkar sudah sampai ke tingkat desa, sehingga bisa menguasai seluruh medan. 

Wagub Dorong Partai Untuk Tetap Merangkul Masyarakat. 

Orang nomor dua di Kalbar ini juga menyambut baik kegiatan TOT Karakterdes yang diselenggarakan oleh Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat. 

"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan dapat ditindaklanjuti oleh seluruh kabupaten/kota di Kalimantan Barat untuk kemudian ditindaklanjuti oleh kecamatan dan sampai ke tingkat desa, sehingga apa yang menjadi tujuan dari Ketua Partai Golkar Provinsi Kalbar dapat tercapai dengan baik. ," harap H. Ria Norsan. 

Kegiatan yang diselenggarakan tanggal 12-13 September 2021 dan dibuka langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat, Maman Abdurahman, S.T., dalam rangka pelatihan bagi para kader Partai Golongan Karya (Golkar), DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat dengan Training Of Trainer (TOT) Kader Penggerak Teritorial Desa (Karakterdes) Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2021, dihadiri unsur pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar dan unsur pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota  dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.(*) 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar