Dialog Publik Orisinilitas Peran Pemuda Dan Mahasiswa Untuk Kota Singkawang | Borneotribun.com -->

Sabtu, 16 Oktober 2021

Dialog Publik Orisinilitas Peran Pemuda Dan Mahasiswa Untuk Kota Singkawang


Dialog Publik Orisinilitas bersama Wakil Walikota Singkawang

BorneoTribun Singkawang, Kalbar 
Pada Jumat malam (15/10/2021) pukul 19.30 sampai selesai di Cafe Pangeran, Jalan Merdeka Tengah, Singkawang Barat, Kota Singkawang telah berlangsung kegiatan Dialog Publik Orisinilitas dengan tema 'Peran Pemuda dan Mahasiswa Untuk di Kota Singkawang' yang di Ketuai oleh Ihsyan Sutrisno (HMI).

Dalam Dialog Publik Orisinilitas turut hadir Wakil Walikota Singkawang H.Irwan, Narasumber, Lembaga-lembaga Kota Singkawang, Praktisi hukum, Aktivis Kota Singkawang dan Mahasiswa Kota Singkawang.

Wakil Walikota Singkawang H.Irwan sangat mengapresiasi kegiatan Dialog Publik Orisinilitas tersebut.
Banyak sekali pertanyaan yang dilontarkan kepada Wakil Walikota Singkawang dan Narasumber.

Bahkan salah satu mahasiswa memberikan pertanyaan yang sangat penting untuk Wakil Walikota Singkawang H.Irwan dan untuk di sampaikan langsung kepada Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie terkait masalah beasiswa untuk mahasiswa yang berprestasi yang belum terealisasikan.

"Saya akan sampaikan langsung kepada ibu Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie untuk masalah beasiswa untuk mahasiswa yang berprestasi yang belum terealisasikan," Ucap Irwan.

Narasumber Zikriadi, S.Pd.I., M.Pd juga menyampaikan apresiasi atas kegiatan Dialog Publik Orisinilitas dalam rangka berdialog kritis yang positif.

"Semoga dialog seperti ini terus berkelanjutan," Tukasnya.

"Untuk acara dialog malam ini bersama mahasiswa jangan sampai habis malam ini saja. Dan tentunya ada gerakan yang positif yang informasikan dari narasumber dan peserta," Harap Zikriadi.

Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Singkawang Ihsyan Sutrisno juga angkat bicara, Dialog Publik Orisinilitas dengan tema 'Peran Pemuda dan Mahasiswa Untuk di Kota Singkawang' untuk bisa mendorong seluruh mahasiswa dan pemuda Kota Singkawang bisa mengkritisi kebijakan-kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah daerah baik itu saran, kritik dan motivasi untuk berkemajuan Kota Singkawang tercinta.

Dalam kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Reporter : Rinto Andreas/Tim

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar