Polsek Pontianak Barat serahkan Paket Sembako kepada Panti Asuhan dan Pondok Pesantren | Borneotribun.com -->

Rabu, 13 Oktober 2021

Polsek Pontianak Barat serahkan Paket Sembako kepada Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Polsek Pontianak Barat serahkan Paket Sembako kepada Panti Asuhan dan Pondok Pesantren. 

BORNEOTRIBUN PONTIANAK, KALBAR -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap yayasan-yayasan sosial yang terdampak secara perekonomian selama pandemi COVID-19, Polsek Pontianak Barat kembali melakukan bakti sosial penyaluran paket sembako yang secara khusus menargetkan Panti Asuhan dan Pondok Pesantren yang berada di wilayah Pontianak Barat. Selasa(12/10)

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Pontianak Barat, AKP Muslimin, S.H., tersebut menyalurkan bantuan berupa beberapa karung beras, 100 butir telur, dan satu paket sembako yang berisi minyak goreng, gula, susu, dan teh celup.

Bantuan berupa paket sembako yang disediakan oleh Polsek Pontianak Barat tersebut disalurkan kepada Panti Asuhan Harapan Bangsa dan Panti Asuhan Muharibul Khair di Kelurahan Sui Jawi Luar, Kecamatan Pontianak Barat, dan telah diterima oleh masing-masing ketua panti asuhan.

Kapolsek Pontianak Barat, AKP. Muslimin, S.H., menjelaskan dengan adanya bakti sosial berupa penyaluran paket sembako ini, pihaknya berharap agar sedikit banyak dapat membantu yayasan-yayasan sosial terutama panti asuhan dan pondok pesantren yang terdampak di wilayah tersebut.

"Semoga dengan adanya bantuan ini, kami berharap sedikit banyak dapat membantu perekonomiannya, yang mana selama pandemi Covid-19, pihak panti asuhan belum pernah menerima bantuan dari pihak manapun", pungkas AKP. Muslimin [SYF]

Humas Polresta Pontianak Kota

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar