Leg Pertama Indonesia vs Thailand, Kapolres Sekadau Optimis Timnas Indonesia Menang 2-0 | Borneotribun.com -->

Rabu, 29 Desember 2021

Leg Pertama Indonesia vs Thailand, Kapolres Sekadau Optimis Timnas Indonesia Menang 2-0

Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko
Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko saat diwawancarai wartawan, rabu (29/12/2021). 

BORNEOTRIBUN SEKADAU - Tim Nasional (Timnas) Indonesia diprediksi akan menang terhadap tim Thailand pada laga leg pertama final Piala AFF 2020 di Singapore. 

Hal tersebut diungkap Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko saat ditemui wartawan BorneoTribun di ruang kerjanya, Rabu (29/12/2021) siang.

Timnas Indonesia dan Thailand akan bertanding di panggung puncak Piala AFF 2020 yang memakai format dua pertemuan. 

Leg pertama Indonesia vs Thailand akan digelar nanti malam di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021) pukul 19.30 WIB. 

Menjelang pertandingan tersebut, banyak prediksi bermunculan. Salah satunya datang dari Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko.

Sebagai warga Indonesia, kata Tri Panungko, Timnas Indonesia unggul dalam pertandingan Piala AFF 2020 melawan Thailand.

"Saya optimis Indonesia akan Juara, dan Skornya pada leg pertama 2-0 menang Indonesia. Untuk leg kedua, yakin menang Indonesia 2-0," ungkap Tri Panungko.

Diungkap Kapolres, Pemainan Thailand Perlu diwaspadai, tim Thailand juga sangat kuat, tapi, menurut Kapolres Sekadau, Dia melihat timnas Indonesia juga potensinya sudah luar biasa, perkembangan dalam strateginya cukup bagus dan presing-presing bolanya timnas sudah bagus, tidak seperti timnas waktu yang lampau.

Kapolres akui timnas Indonesia bermain dengan Tiki-taka atau Umpan-umpan Pendek yang cukup cepat, sehingga bisa buat pemain Thailand nantinya bisa kebingunan.

"Sekali lagi saya optimis Timnas Indonesia juara Piala AFF 2020 di Singapura," ungkap Tri Panungko.

Sementara, Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko juga mengajak warga sekadau nobar Indonesia vs Thailand dirumah masing-masing. 

"Apabila ditemukan nobar seperti dilapangan, kita tetap himbau agar tidak dilaksanakan nobar Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand dilapangan, karena akan menimbulkan potensi kerumunan masyarakat. Apabila nobar dirumah masing-masing, hanya dilingkungan keluarga, kami tidak bisa melarang terhadap masyarakat tersebut," terang Tri Panungko.

Reporter: Yakop

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar