Untuk Menciptakan Suasana Yang Teduh, Kapolda Kalbar Ajak Awak Media Jaga Situasi Yang Kondusif di Kalbar | Borneotribun.com -->

Jumat, 31 Desember 2021

Untuk Menciptakan Suasana Yang Teduh, Kapolda Kalbar Ajak Awak Media Jaga Situasi Yang Kondusif di Kalbar

Untuk Menciptakan Suasana Yang Teduh, Kapolda Kalbar Ajak Awak Media Jaga Situasi Yang Kondusif di Kalbar
Untuk Menciptakan Suasana Yang Teduh, Kapolda Kalbar Ajak Awak Media Jaga Situasi Yang Kondusif di Kalbar. 
BORNEOTRIBUN PONTIANAK, KALBAR – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro memimpin Press Conference akhir tahun 2021, Jum’at (31/12) bertempat di Balai Kemitraan Mapolda Kalbar.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro  menyampaikan, bahwa kegiatan konferensi pers ini merupakan kegiatan rutin akhir tahun Polda Kalbar, dimana dalam kegiatan ini dimaksudkan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat Provinsi Kalimantan Barat tentang kinerja Polda Kalbar bersama jajaran selama tahun 2021.

"Kegiatan ini juga merupakan ajang silahturahmi antara Kepolisian khususnya Polda Kalbar dengan awak media yang ada di Kalbar,”  ungkapnya.

Kapolda Kalbar berpesan kepada awak media untuk saling mencintai Kalimantan Barat serta saling menjaga situasi yang kondusif di Kalbar terutama pada bidang pemberitaan.

“Teman-teman awak media, kita semua sama-sama mencintai Kalimantan Barat, di Kalimantan Barat itu ada Kepolisian dan lain-lain. Tolong apabila ada yang menyangkut masalah Institusi atau instansi baik Polisi maupun Instansi lain, sedapat mungkin perlu dipublikasi, dibicarakan dulu serta harus diklarifikasi agar membawa suasana yang teduh,” jelas Kapolda Kalbar.

Pada kesempatan itu, Suryanbodo juga memberikan apresiasi kepada para wartawan yang selama ini terus bekerja sama membantu menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kalimantan Barat.

"Apresiasi dan terima kasih saya kepada rekan-rekan sekalian, perjalanan Polda Kalbar ini keberhasilan atau pun kekurangan itupun tidak terlepas dari peran rekan media sekalian. Kita sangat merasakan kerja sama dimana kita menganggap media adalah salah satu pilar juga yang menentukan pembangunan bangsa, memelihara kamtibmas bahkan juga membantu dalam rangka penegakan hukum", jelas Kapolda Kalbar.

Humas Polda Kalbar/Jn
Editor: Yakop

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar