TAGLINE: #Sanggau #Sekadau #Ketapang #Melawi #Bengkayang

Orang Nomor Satu di Bumi Daranante Menyambut Langsung KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar- Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman dalam kunjungan kerja ke Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalbar, di perbatasan/PLBN Entikong Malaysia-Indonesia. Pada Rabu 5 Januari 2022.

Kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) di dampingi oleh Kapolda Kalbar Irjen Suryanbodo Asmoro bersama pangdam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Sulaiman Agustoda dan Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny.

Kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat beserta rombongan dengan menggunakan pesawat Helikopter mendarat di lapangan Helly Pad Batalyon Mekanis 643/Wns di Kecamatan Entikong, pada pagi dini hari.

Penyambutan kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman  oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi didampingi oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan dan Dandim 1204/SGU, Letkol Inf Bayu Yudha Pratama dan Kajari Sanggau Tengku Firdaus serta Stakeholder yang ada di perbatasan Entikong.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sanggau Paolus Hadi secara langsung menyambut Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang akan turun dari Helly dan langsung menyalami dengan jabat tangan dan dengan senyuman manis yang terlihat di raut wajah orang nomor satu di bumi Daranante ini.

Bupati Sanggau Paolus Hadi mengucapkan selamat datang di Bumi Daranante ini.

(Libertus)

Tinggalkan Komentar

Back Next