Ajang Pesparawi XIII Yogyakarta, Kontingen Kalbar akan Berikan yang Terbaik | Borneotribun.com -->

Jumat, 22 April 2022

Ajang Pesparawi XIII Yogyakarta, Kontingen Kalbar akan Berikan yang Terbaik

Ajang Pesparawi XIII Yogyakarta, Kontingen Kalbar akan Berikan yang Terbaik
Ajang Pesparawi XIII Yogyakarta, Kontingen Kalbar akan Berikan yang Terbaik. 


BorneoTribun Pontianak - Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., menerima kunjungan Ketua Umum Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kalimantan Barat, Ir. Jakius Sinyor, beserta anggota, di Ruang Kerja Gubernur, Selasa kemarin.


Kunjungan tersebut membahas persiapan keberangkatan kontingen Kalbar mengikuti Pesparawi Tingkat Nasional XIII Tahun 2022 yang akan diselenggarakan tanggal 19-26 Juni 2022 di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.


"Seharusnya, Pesparawi Tingkat Nasional ini diselenggarakan Tahun 2021, tetapi tertunda karena pandemi COVID-19. Kegiatan ini akan diselenggarakan tanggal 19-26 Juni 2022," jelas Jakius, Kamis (21/4). 


Selain itu, Ketua Umum LPPD juga meminta perwakilan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat untuk bisa mendampingi kontingen asal Kalimantan Barat yang membawa 287 peserta.


"Dari 287 peserta, ada 12 kategori yang akan diikutsertakan di Yogyakarta. Ada 4 Kabupaten yang mewakili Kalbar berdasarkan hasil seleksi tingkat provinsi di Kabupaten Ketapang Tahun 2019 lalu," tutup Ketua LPPD Kalbar.


(YK/WD) 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar