Selama Lebaran Idul Fitri, Petugas Pelayanan PDAM Sirin Meragun Tetap Siaga | Borneotribun.com -->

Kamis, 21 April 2022

Selama Lebaran Idul Fitri, Petugas Pelayanan PDAM Sirin Meragun Tetap Siaga

Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sirin Meragun, Yok Kelak
Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sirin Meragun, Yok Kelak. 


BorneoTribun Sekadau, Kalbar - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sirin Meragun menjamin petugas pelayanan selama hari raya lebaran Idul Fitri tetap berjalan seperti hari-hari biasa.

 

Hal tersebut dikatakan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sirin Meragun, Yok Kelak diruang kerjanya kepada BorneoTribun.com, kamis (21/4/2022) siang.

 

Yok Kelak mengungkapkan, pihaknya akan tetap memberikan pelayanan yang prima selama hari raya lebaran Idul Fitri 1443 H.

 

Selain itu, Pihak PDAM Sirin Meragun juga disaat hari besar keagamaan tetap menyiagakan petugas pelayanan di kantor maupun petugas pelayanan di lapangan.

 

“Saat Lebaran, Petugas pelayanan yang tidak merayakan Lebaran masuk kerja seperti hari biasa. Sebaliknya, saat Natal, petugas pelayanan yang tidak merayakan natal juga masuk kerja seperti hari-hari biasa,” ungkap Yok Kelak.

                                                                                                                                                       

“Secara teknis kita siagakan petugas pelayanan, sehingga pelayanan dan kebutuhan air bersih untuk pelanggan tetap terpenuhi,” pungkas Yok Kelak.

 

Ia berpesan, jika ada kerusakan sambungan bisa mengadu langsung ke kantor PDAM. Karena secara umum, kata Yok Kelak, saat jelang hari besar keagamaan, konsumsi air PDAM untuk kebutuhan rumah tangga diperkiraan meningkat.


Baca berita BorneoTribun di Google News Regional.

Reporter: Yakop

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar