KONI Sekadau Siapkan 32 Cabor pada Event Porprov Kalbar | Borneotribun.com -->

Rabu, 14 September 2022

KONI Sekadau Siapkan 32 Cabor pada Event Porprov Kalbar

KONI Kabupaten Sekadau menyiapkan 32 Cabor Pada Event Porprov Kalbar yang digelar pada bulan november mendatang di Pontianak.
KONI Sekadau Siapkan 32 Cabor pada Event Porprov Kalbar
Rapat koordinasi dengan para ketua cabang olahraga. (BorneoTribun/Ho-Humas KONI Sekadau)
BorneoTribun Sekadau, Kalbar - KONI Kabupaten Sekadau menggelar rapat koordinasi dengan para ketua cabang olahraga (cabor) pada Rabu 14 September 2022.

Rapat koordinasi Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Sekadau dengan para ketua cabang olahraga (cabor) Guna untuk memantapkan persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) bulan November mendatang.

Sekretaris KONI Sekadau Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan bahwa rapat tersebut guna untuk memantapkan persiapan Porprov bulan November mendatang.

"Hari ini kita sudah melaksanakan rakor bersama 32 Cabor yang akan mengikuti event Porprov bulan November mendatang. Ini guna untuk memantapkan segala persiapan dan beberapa yang harus disiapkan," kata Mejeng, Rabu (14/9/2022).

Rapat koordinasi dengan para ketua cabang olahraga
Rapat koordinasi dengan para ketua cabang olahraga. (BorneoTribun/Ho-Humas KONI Sekadau)
Mejeng menjelaskan bahwa nantinya untuk Porprov, KONI Sekadau akan memberangkatkan sebanyak 32  Cabor dimana ada total 485 orang yang terdiri dari atlet, pelatih, dan official.

"Awalnya itu ada 585 orang yang akan berangkat, dan tadi sudah kita sepakati untuk memangkas beberapa official yang kurang diperlukan dan juga sudah disepakati bahwa yang berangkat itu ada 485 orang. Mengapa di pangkas, dikarenakan ada beberapa kendala diantaranya adalah keterbatasan anggaran," jelasnya.

Selain itu, rakor tersebut juga untuk memantapkan segala data yang akan berangkat ke Porprov Kalbar dari masing-masing Cabor. 

"Memang penyerahan data paling lambat itu tanggal 20 September tapi kita maunya besok sudah clear dan kita sudah siap untuk bertanding," tuturnya.

Terkait dengan kesiapan atlet, Mejeng mengatakan bahwa saat ini persiapan sudah matang dan juga sudah banyak yang melakukan pemusatan latihan untuk para atlet.

"Kesiapan atlet sudah matang, mereka juga sering melakukan sparing dan juga ada yang bertanding antar wilayah. Dan saya juga melihat kesiapan mereka sudah cukup bagus, dan Minggu depan kami akan melakukan pemantauan terhadap kesiapan atlet," tandasnya. (*)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar