Gubernur Kalbar Dukung Rencana Pembangunan Rsud Abdul Aziz Singkawang | Borneotribun.com -->

Rabu, 28 September 2022

Gubernur Kalbar Dukung Rencana Pembangunan Rsud Abdul Aziz Singkawang

Gubernur Kalbar Dukung Rencana Pembangunan Rsud Abdul Aziz Singkawang
berkunjung di Aula Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Aziz Singkawang dan disambut oleh Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, S.E., M.H. (Borneotribune/Adpim Pemprov Kalbar)
Borneotribune, Singkawang - Setibanya di Kota Singkawang, Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., langsung berkunjung di Aula Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Aziz Singkawang dan disambut oleh Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, S.E., M.H., dan Direktur RSUD Abdul Aziz Singkawang, dr. Achmad Hardin, Sp., Pd., beserta jajarannya, Senin (26/9/2022).

Kunjungan Gubernur tersebut setelah menjalankan rangkaian kunjungan kerjanya di Kabupaten Sambas, guna mendukung perencanaan pembangunan RSUD Abdul Aziz. 

Berhubungan dengan pelayanan publik, Gubernur Kalbar sangat mengapresiasi, terlebih lagi berkaitan dengan pelayanan kesehatan masyarakat di Kalbar.

"Kota Singkawang merupakan kota pariwisata dimana rumah sakitnya harus yang memadai. Saya prinsipnya sangat mendukung yang berhubungan dengan pelayanan publik karena ini bagian dari layanan masyarakat."

"RSUD Singkawang tampilannya harus representatif karena merupakan kota tujuan wisata," ungkap Sutarmidji.

Pemerintah Provinsi Kalbar siap berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Singkawang untuk mewujudkan gedung rumah sakit baru yang terdiri dari 4 (empat) lantai dan 100 tempat tidur tersebut.

"Pemprov Kalbar siap bersinergi bersama Pemkot Singkawang agar rencana pembangunan RSUD Abdul Aziz bisa segera terwujud."

"Untuk alat kesehatan Pemkot Singkawang bisa mengusulkan ke Pemerintah Pusat melalui Kementerian Kesehatan," tutup Gubernur Kalbar saat memberikan sambutan.

(ian/adpim)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar