BRI Unit Sanggau Ledo Salurkan 200 Bantuan Bibit Alpukat | Borneotribun.com -->

Kamis, 29 September 2022

BRI Unit Sanggau Ledo Salurkan 200 Bantuan Bibit Alpukat

BRI Cabang Sanggau Ledo Salurkan 200 Bantuan Bibit Alpukat
BRI Cabang Sanggau Ledo Salurkan 200 Bantuan Bibit Alpukat di Desa Bange. (BorneoBengkayang/Rinto Andreas)
Borneotribune, Bengkayang - Bank Rakyat Indonesia (BRI) KC Singkawang-RO Jakarta 3 Unit Sanggau Ledo menyerahkan bantuan 200 bibit Alpukat di Desa Bange, Bengkayang. 

Penyerahan bantuan 200 bibit Alpukat kepada desa bange berlangsung di aula pemerintah Desa bange Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalbar, Selasa kemarin (28/9/2022).

Kepala Cabang BRI Singkawang Supriadi menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan bagian dari program BRI Menanam.
BRI Cabang Sanggau Ledo Salurkan 200 Bantuan Bibit Alpukat di Desa Bange
BRI unit Sanggau Ledo Salurkan 200 Bantuan Bibit Alpukat di Desa Bange. (BorneoBengkayang/Rinto Andreas)
Program ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Khususnya untuk wilayah kantor Singkawang sendiri ada 13 desa brilian yang di laksanakan BRI menanam. 

BRI memberikan bantuan berupa bibit tanaman kepada desa brilian yang terpilih, dengan harapan kedepannya bibit tersebut bisa bermanfaat, tentunya bagi masyarakat desa bange.

"Dalam hal ini, khususnya kita melaksanakan di desa bange, kecamatan sanggau ledo dengan harapan bibit alpukat ini bisa bermanfaat bagi warga desa bange. Dan ini juga merupakan bagian dari program sosial BRI namanya kegiatan ini adalah kegiatan BRI menanam," jelas Supriadi.

Supriadi juga mengatakan total keseluruhan bibit alpukat yang di bagikan sebanyak 200 bibit alpukat yang nantinya akan ditanam dilokasi ditanah wakaf desa bange. 

Sementara, Kepala Desa Bange Lopetrus ketika diwawancarai langsung oleh awak media mengatakan tentu dirinya sangat mendukung program penyerahan bibit Alpukat yang dilakukan oleh pihak Bank BRI Unit Sanggau Ledo di desa bange.

"Kita berterimakasih kepada Bank BRI unit Sanggau Ledo yang telah membantu 200 bibit alpukat di desa bange, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kami," kata Kades Bange.

Adapun yang hadir dalam acara penyerahan bibit Alpukat tersebut diantaranya, Kepala Unit BRI Singkawang Supriadi, Kepala Unit BRI Sanggau Ledo Randy Saputra, Kepala Desa Bange Lopetrus, Camat Sanggau Ledo yang mewakili Amurizal, Babinkamtibmas Polsek Sanggau Ledo yang mewakili Aipda Syahroni.B, Danramil Sanggau Ledo yang mewakili Koptu Amberan, Ketua BPD Desa Bange, PPL Desa Bange Sigit Pribadi, Pengurus Adat, Perangkat Desa dan Warga Desa Bange.

Penulis : Rinto Andreas

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar