Ganjar Milenial Center Sekadau Gelar Pelatihan Content Creator Digital | Borneotribun.com -->

Kamis, 13 Oktober 2022

Ganjar Milenial Center Sekadau Gelar Pelatihan Content Creator Digital

Ganjar Milenial Center Sekadau Gelar Pelatihan Content Creator Digital
Ganjar Milenial Center (GMC) Daerah Kabupaten Sekadau Gelar Pelatihan Content Creator Digital. (Ho-tim center)
Sekadau, Kalbar - Ganjar Milenial Center (GMC) Wilayah Kabupaten Sekadau menggelar Deklarasi dan pelatihan Content Creator Digital dengan Tema "Semangat Mengabdi Membangun Negeri", bertempat di Aula Kateketik Sekadau. Kamis (13/10/2022). 

Selain kegiatan tersebut, Ganjar Milenial Center (GMC) Wilayah Kabupaten Sekadau juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada lima warga di Kabupaten Sekadau.

Pada Pelatihan Content Creator Digital, ada dua pembicara yakni, Kundori, selaku CEO Suarakalbar.co.id dan M. Alaudin selaku Konten Kreator Channel Youtube Udin VA. 

Pada kesempatan tersebut Koordinator Ganjar Milenial Center Wilayah Kalimantan Barat, Nur Yahdi mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk mengajak kaum milenial Kabupaten Sekadau agar melakukan sebuah kreativitas dan kegiatan yang positif. 

"Kegiatan Ganjar Milenial Center ini juga  bergerak dibidang bantuan sosial dan  membuat kaum milenial proaktif dibidangnya," kata Nur Yahdi

"Kami hadir disini untuk mengajak seluruh kaum milenial Kabupaten Sekadau untuk turut andil dalam berkolaborasi dengan masyarakat setempat karena peran pemuda bagi bangsa ini sangat dibutuhkan," imbuhnya. 

Nur Yahdi juga mengatakan, egiatan ini selain mensosialisasikan Ganjar Pranowo juga sebagai wadah untuk kaum milenial membuat kreatifitas konten kreator. 

"Kabupaten Sekadau merupakan Kabupaten Ke-10 dari 14 Kabupaten atau Kota yang kami lakukan deklarasi," jelasnya

"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi Pemuda artinya pasca kegiatan ini kaum milenial dapat mempraktekkan konten kreator yang didapatkan pada kegiatan ini," harapnya. 

Pada kesempatan itu juga, Kordinator Ganjar Milenial Center Wilayah Kabupaten Sekadau, Heri Yakob mengatakan selain kegiatan sosialisasi dan pelatihan, juga dilakukan penyerahan bantuan kepada warga. 

"Kita berikan bantuan sembako kepada beberapa warga di Kabupaten Sekadau ini dan semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin," pungkasnya.

(nv/as/hrm)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar