Open Turnament Natal Cup 4 2022 di Lapangan Sepak Bola Desa Belimbing Resmi Digelar | Borneotribun.com -->

Sabtu, 15 Oktober 2022

Open Turnament Natal Cup 4 2022 di Lapangan Sepak Bola Desa Belimbing Resmi Digelar

Open Turnament Natal Cup 4 2022 di Lapangan Sepak Bola Desa Belimbing Resmi Digelar
Open Turnament Natal Cup 4 2022 di Lapangan Sepak Bola Desa Belimbing Resmi Digelar. (Ho-Rinto Andreas)

Bengkayang, Kalbar -- Liga Turnamen Sepak Bola Natal Cup 4 Tahun 2022 resmi dibuka di Lapangan Sepakbola Desa Belimbing, Kecamatan Lumar, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, pada hari Sabtu 16/10/2022 Siang Wib.


Seremonial pembukaan ditandai dengan penendangan Bola oleh Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal.


Sebelum Turnamen dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan doa, Kemudian rangkaian dilanjutkan dengan sambutan Ketua panitia menyampaikan Jauhi keributan, dan jaga Sportifitas selama bertanding, kami harap kepada seluruh suporter dan masyarakat yang hadir jika terjadi permasalahan agar tidak memasuki lapangan serta tetap kita jaga keamanan dan ketertiban.


Ketua Panitia Turnamen sepakbola Natal Cup Ke-4 tahun 2022 saat diwawancarai oleh awak media ini mengungkapkan ini adalah agenda tahunan didesa belimbing,sempat tertunda selama 3 tahun terakhir karena berkenaan karena adanya wabah Covid-19 di Indonesia bahkan di dunia",Ucap Ketua Panitia.


Kegiatan Turnamen sepakbola Natal Cup yang ke-4 ini dimana kita akan menyambut perayaan natal tahun 2022. 


Sementara peserta yang ikut dalam turnamen Sepakbola Natal Cup ini ada 4 daerah kabupaten diantaranya, Kabupaten Bengkayang sebagai tuan rumah, kabupaten landak, kabupaten Sambas dan kabupaten singkawa dengan total  sekitar 52 club.


Ketua panitia Roni juga mengatakan terkait kegiatan Turnamen sepakbola Natal Cup yang ke-4 ini tentunya secara aturan sudah memiliki ijin untuk melaksanakan turnamen ini yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian polres bengkayang. Saya juga menghimbau kepada semua Tim dan semua kesebelasan yang ikut bertanding, junjung sportivitas dalam berolahraga",Kata Roni ketua Panitia.


Pesan dan kesan saya selaku ketua panitia turnamen Sepakbola Natal Cup yang ke-4 didesa belimbing ini,kami merasa bersyukur setiap kali diadakannya turnamen selalu pesertanya sangat antusias,untuk tahun ini banyak club yang ikut bergabung. Sekali lagi saya sampaikan mari kita dukung kegiatan Turnamen ini supaya tetap berjalan dengan lancar,Total hadiah yang diperuntukkan Rp. 40.000.000.00+Piala+Tropi, Turnamen ini akan selesai tgl 18 Desember 2022 mendatang",Tutur Roni Ketua Panitia.


Awak media ini ditempat yang sama mewawancarai langsung Kepala desa belimbing Yonantan Kibo l,merasa berterima kasih panitia penyelenggara turnamen Sepakbola Natal Cup yang ke-4 ini dan untuk masyarakat desa belimbing saya menghimbau  agar bermain secara sportifitas,menjadi penonton yang baik. Dan yang tentunya untuk para suporter baik dari kesebelasan yang bertanding supaya tetap semangat dan bertanding secara sportifitas",Tutup Kibo Kades belimbing.


Usai pembukaan langsung digelar pertandingan antara TRANSOS FC vc JR.NUSANTARA yang mana tim yang akan berlaga selama tournament berlangsung sebanyak 52 Tim dengan sistem group atau skala kompetisi.


Turut Hadir Wakil Bupati Bengkayang Samsul  Rizal, Kepala Desa Belimbing Yonantan Kibo,Camat Lumar Busmet,PSSI Kabupaten Bengkayang,Kapolsek Lumar yang mewakili, Danramil Ledo,Lumar,Suti Semarang,Koni Kabupaten Bengkayang,DAD Kecamatan Lumar,Pimpinan BKU,Pimpinan Bank BPD Bengkayang,Sekdes Belimbing,BPD Desa Belimbing.


Penulis : Rinto Andreas

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar