Wagub Kalbar Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW | Borneotribun.com -->

Senin, 17 Oktober 2022

Wagub Kalbar Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Wagub Kalbar Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. (Adpim Pemprov Kalbar)
Pontianak, Kalbar -  Wakil Gubernur Kalimantan Barat yang juga Ketua Umum IPHI Kalbar dan Dewan Masjid Indonesia Kalbar Drs. H. Ria Norsan M.M.,M.H., menggelar kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W., di rumah dinas Wagub Kalbar, Minggu (16/10/2022).

Adapun tema peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W yaitu "Meneladani Akhlak Rasulullah S.A.W dan Memperkuat Aqidah Serta Ukhuwah Islamiyah" bersama Ustad Sardiawan Umar, S.Pd.I.,M.Pd.I., yang diinisiasi oleh IPHI Kalbar dan DMI Kalbar.
Wagub Kalbar Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad
Wagub Kalbar Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. (Adpim Pemprov Kalbar)
Wagub Kalbar mengajak umat muslim terutama para anggota IPHI dan anggota DMI untuk meneladani sifat-sifat Rasulullah Muhammad S.A.W. dalam menjalani kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat.

“Dalam rangka kita memperingati Maulid Nabi Muhammad ini, mari bapak ibu sekalian kita meneladani sifat-sifat Rasulullah, menjalani kehidupan di dunia ini dan juga kita meneladani apa yang disunahkan beliau."

"Mudah-mudahan dengan kita menjalankan sunnahnya, semoga kita semua mendapatkan Syafaat karunia dari Rasulullah”, ungkap Wagub Kalbar. (aws)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar