Patroli Pertahanan Pangkalan Aset TNI AU | Borneotribun.com -->

Rabu, 09 November 2022

Patroli Pertahanan Pangkalan Aset TNI AU


Fhoto : Patroli Pertahanan Pangkalan Aset TNI AU (Rinto/Borneobengkayang)

Bengkayang, Kalbar - Seluruh Prajurit Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri melaksanakan patroli Pertahanan Pangkalan Aset TNI AU yang di pimpin oleh Kepala Dinas Personel Mayor Adm M. Syaehu yang bertempat di Baseops Lanud Had Desa Bange, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Rabu (09/11/2022).

Aset Lanud Harry Hadisoemantri berada di wilayah Kabupaten Bengkayang Kalbar dengan luas 48.745 M². Sangat memungkinkan adanya upaya penyerobotan lahan oleh masyarakat karena kurangnya pengawasan dan keterbatasan personel untuk mengawasi seluruh aset TNI AU di wilayah yang menjadi tanggung jawab Lanud HAD.

Ketua tim Pjs Kasi Opslat Disops Lanud Had Letda Tek Kusuma mengatakan kegiatan latihan patroli dilaksanakan untuk pembinaan kepada seluruh personel Militer dan PNS Lanud Had agar setiap anggota memiliki sense of inteligen mengenai pengamanan aset/lahan.

"Sasaran Latihan Patroli Kamhanlan kali ini mengecek aset/lahan dengan rute dari Base Ops Lanud Had ke ujung Landasan lanjut ke patok 12 , 13, 14 sampai ke daerah Paket C titik terakhir pengecekan tersebut," Tukasnya. (Rinto/Hermanto)


*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar