Prediksi dan Susunan Pemain Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022

Prediksi dan Susunan Pemain Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022
Prediksi dan Susunan Pemain Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022.
Jakarta - Prediksi dan Susunan Pemain Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022. Laga pembuka Piala Dunia 2022 tim nasional (timnas) Qatar bertanding melawan Ekuador. 

Timnas Qatar yang berjuluk Al-Annabi itu akan berhadapan dengan Ekuador hari ini minggu (20/11/2022) jam 23.00 Wib di Stadion Al Bayt, Al Khor Qatar. 

Sebelumnya, Qatar dan Ekuador sudah tiga kali bertemu. Seluruh laga dimainkan di Qatar dengan rekor pertemuan kedua tim seimbang. 

Masing-masing mencatat satu kemenangan dan satu kali seri, dan mencetak jumlah gol yang sama (6 gol). 

Pada duel terakhir Qatar unggul 4-3 di laga persahabatan di Oktober 2018.

Edisi ini merupakan debut perdana Qatar di Piala Dunia, dan tampil sebagai negara asal Arab pertama yang bertindak sebagai tuan rumah.

Pelatih Qatar Akui Timnya Siap Berhadapan dengan Ekuador

Sementara, Pelatih Timnas Qatar Felix Sanchez Bas mengatakan timnya sudah yakin siap menghadap Ekuador, Ia mengaku kondisi timnya yang luar biasa baik pada jelang laga Piala Dunia qatar 2022.

“tim kami sangat siap karena kami telah bekerja keras di piala Dunia qatar 2022. Dan Kami dalam kondisi terbaik dan sangat yakin,” ungkap Felix Sanchez pada jumpa pers, Sabtu (19/11/2022).

Terlebih lagi, Al-Annabi jangan menganggap remeh Timnas Ekuador meski tampil di hadapan sporter mereka. Karena, Ekuador banyak memiliki pemain yang berkualitas lebih baik.

Sebab, sejumlah pemain timnas Ekuador mayoritas bermain dengan tim-tim besar Eropa maupun Amerika.

Seperti Piero Hincapie dari Bayer Leverkusen, Carlos Gruezo dari Augsburg, serta Gonzalo Plata dari Real Valladolid.

Prediksi Peluang menang

Qatar 29%,
Seri 31%
Ekuador 40%

Grup A

Qatar
Ekuador
Senegal
Belanda

Berikut Prediksi Line Up Timnas Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022

Qatar (3-5-2): Saad Al Sheeb; Boualem Khoukhi, Bassam Al Rawi, Abdelkarem Hassan; Homam Ahmed, Karim Boudiaf, Hassan Al-Haydos, Abdulaziz Hatem, Pedro Miguel; Akram Afif, Almoez Ali.

Ekuador (4-4-2): Alexander Dominguez; Pervis Estupinan, Piero Hincapie, Felix Torres, Robert Alboreda; Angelo Preciado, Moises Caicedo, Carlos Gruezo, Romario Ibarra; Michael Estrada, Enner Valencia.

(yakop/er)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini