Agenda Rutin, Kapolres Sekadau Ajak Masyarakat Pro Aktif Jaga Kamtibmas | Borneotribun.com -->

Jumat, 27 Januari 2023

Agenda Rutin, Kapolres Sekadau Ajak Masyarakat Pro Aktif Jaga Kamtibmas

Foto bersama Jumat Curhat.
Sekadau, Kalbar - Melalui agenda rutin Jumat Curhat, Kapolres Sekadau jaring informasi berkaitan situasi Kamtibmas bersama masyarakat yang bertempat di warung kopi dara, Sekadau hilir, Jumat (27/1/2023).

Berbagai masukan, kritik dan saran berkaitan dengan tugas pokok Polri dijadikan bahan evaluasi sehingga kedepan kinerja Kepolisian semakin membaik.

"Melalui forum ini, Kami persilahkan untuk menyampaikan hal yang berkenaan dengan dinamika di lingkungan masyarakat," kata Kapolres Sekadau AKBP Suyono S.I.K, S.H, M.H saat membuka kegiatan Jumat curhat.

Kapolres Sekadau mengharapkan masyarakat pro aktif dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban. Hal itu menurutnya akan mendukung segala aktivitas termasuk perekonomian.

"Tanggapan masyarakat berguna bagi kami dalam menentukan langkah dan kebijakan dalam menjaga iklim yang kondusif," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga memaparkan upaya yang telah dilakukan Kepolisian selama ini dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas.

Kegiatan dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda serta perwakilan ormas.

Oleh : Mul/Humas Polres
Editor : R. Hermanto 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar