Bupati Sekadau Lantik Kades PAW Nanga Pemubuh | Borneotribun.com -->

Rabu, 25 Januari 2023

Bupati Sekadau Lantik Kades PAW Nanga Pemubuh

Serah terima Berita Acara jabatan kepala desa dari PJ Kepala Desa Isa Kenedy kepada Kepala Desa PAW Nanga Pemubuh Lorensius Leli.
Sekadau, Kalbar - Bupati Sekadau, Aron, S.H melantik Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Nanga Pemubuh yang bertempat di Kantor Desa Nanga Pemubuh, Rabu (25/1/2023).

Sebelumnya, Desa Nanga Pemubuh dipimpin oleh Serinus, S.Sos yang mengundurkan diri. Untuk mengisi kekosongan, Isa Kenedy ditugaskan sebagai Penjabat sementara sebelum akhirnya dilaksanakan pemilihan dan Lorensius Leli terpilih untuk mengisi sisa masa jabatan terhitung 2023-2025 mendatang.

Dalam arahannya, Bupati menyampaikan amanah kepada Kepala Desa PAW untuk dapat bertanggung jawab menjalankan roda pemerintahan Desa Nanga Pemubuh hingga 2025.

Aron juga mengajak seluruh masyarakat Desa Nanga Pemubuh untuk mendukung kinerja Kades agar dapat mewujudkan program sesuai visi dan misi Desa Nanga Pemubuh.

"Bapak Lorensius Leli mulai saat ini sudah resmi sebagai Kepala Desa Nanga Pemubuh, dukung programnya supaya dapat mewujudkan Visi Misi Desa," Ujar Aron.

Ditempat yang sama, Kepala Desa PAW Nanga Pemubuh, Lorensius Leli menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Desa Nanga Pemubuh yang telah mengamanahkan sisa masa jabatan kepadanya.

Mari bersama kita mewujudkan visi dan misi Desa Nanga Pemubuh yang tertunda.

"Terimakasih atas kepercayaan masyarakat, dengan saling mendukung kita yakin Desa Nanga Pemubuh akan mampu mewujudkan impian kita bersama," Ungkap Leli.

Oleh : R. Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar