Tampung Aspirasi Masyarakat, Polres Sekadau Gelar Jumat Curhat Secara Rutin

Jumat Curhat Polres Sekadau.
Sekadau, Kalbar - Jumat curhat menjadi program rutin yang digelar Polres Sekadau untuk membuka ruang bagi masyarakat dalam menyampaikan informasi berkenaan dengan perkembangan terkini situasi kamtibmas.

Dengan kata lain, program Jum'at curhat menjadi wadah untuk berdiskusi guna mencari jalan keluar dari setiap permasalahan yang ada agar tidak berkembang lebih besar dan menimbulkan masalah baru.

Kegiatan dihadiri pejabat utama Polres Sekadau, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat beserta kepala desa Gonis Tekam, Tapang Semadak, Engkersik, Merapi, Seraras dan Desa Bokak Sebumbun.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan di simpang empat Kayu Lapis Desa Gonis Tekam Kecamatan Sekadau Hilir tersebut, Kapolres Sekadau AKBP Suyono meminta semua elemen masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga kondusifitas.

"Menjaga kamtibmas bukan semata tugas Polri, butuh partisipasi dan kerjasama dalam mewujudkannya karena keamanan merupakan kebutuhan bersama," kata Kapolres Sekadau di awal sambutannya, Jumat (20/1/2023).

Dalam hal ini, keikutsertaan seluruh pihak penting dalam mewujudkan kondusifitas serta mampu menjadi Polisi bagi diri sendiri dalam menjaga keamanan di lingkungan keluarga dan masyarakat.

Termasuk dalam perayaan Imlek tahun 2023, Kapolres Sekadau mengharapkan keamanan dan ketertiban tetap terpelihara. Solidaritas dan kerukunan selalu terjaga sebagai wujud toleransi bagi masyarakat yang akan merayakannya.

Dalam program Jumat curhat, Setiap pertanyaan dan keluhan dijawab langsung oleh Kapolres Sekadau berikut paparan dari pejabat utama di bidang lalu lintas, Reskrim, Samapta, Binmas dan SDM.


Oleh : Mul/Humas Polres Sekadau
Editor : R. Hermanto 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini