Bupati Sekadau Berharap Turnamen di Maboh Permai Tetap Dilanjut | Borneotribun.com -->

Selasa, 14 Februari 2023

Bupati Sekadau Berharap Turnamen di Maboh Permai Tetap Dilanjut

Bupati Sekadau Berharap Turnamen di Maboh Permai Tetap Dilanjut
Bupati Sekadau Aron Berharap Turnamen di Maboh Permai Tetap Dilanjut.
SEKADAU, KALBAR - Bupati Sekadau, Aron menutup Open Turnamen Maboh Permai Cup III Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, bertempat di lapangan Penisi Saleh, Sabtu kemarin (11/2/2023).

Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, Pihak TNI-Polri dan Panitia beserta jajarannya yang telah membantu mensukseskan Open Turnamen Maboh Permai Cup III ini.

"Kegiatan ini berlangsung kurang lebih dua bulan dan Puji Tuhan turnamen ini dapat berjalan dengan aman dan lancar," kata Aron. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini baik secara moril maupun materil sehingga semua proses turnamen dapat berjalan dengan baik," tambahnya. 

Aron juga mengatakan, Selain untuk menyalurkan hobi, kegiatan ini juga dapat memutar pertumbuhan ekonomi masyarakat karena memberikan kesempatan untuk masyarakat berjualan. 

"Saya berharap ke depan kegiatan seperti ini  bisa terus dilaksanakan karena ini merupakan kegiatan yang positif," harapnya 

"Saya mendukung penuh kegiatan seperti ini, dengan catatan kegiatan turnamen harus dilakukan dengan menjunjung tinggi sportivitas karena olahraga ini merupakan alat untuk mempersatukan kita," pungkasnya.

(Tim Liputan)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar