Perkuat Sinergitas, Sekda Terima Kunjungan Kejari Ketapang | Borneotribun.com -->

Jumat, 24 Februari 2023

Perkuat Sinergitas, Sekda Terima Kunjungan Kejari Ketapang

Perkuat Sinergitas, Sekda Terima Kunjungan Kejari Ketapang
Perkuat Sinergitas, Sekda Terima Kunjungan Kejari Ketapang. (Foto Prokopim Setda Kab Ketapang)
KETAPANG, KALBAR - Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri (KEJARI) Ketapang RA Dhini Ardhany, SH., MH, pada Kamis (23/02/2023) di Ruang Rapat Sekda Ketapang.

Tampak Sekda didampingi Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesra Edi Radiansyah, SH.,M.Hum, Asisten Sekda bidang Perekonomian dan Pembangunan Syamsul Islami, S.IP.,MT, Asisten Sekda bidang Administrasi Umum, Drs. Heronimus Tanam, ME serta Kabag Umum Setda menyambut dengan menggunakan batik Akar Tali Nyawe. Batik ini telah dipergunakan sebagai pakaian resmi untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang.

Kunjungan Kejari ini dilakukan dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan sebagai Kajari baru di Ketapang yang menggantikan pejabat sebelumnya, Alamsyah, SH.,MH.

Sekda dalam kesempatan tersebut menyambut baik atas silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang (KEJARI) bersama jajarannya tersebut.

Selain silaturahmi, kunjungan ini juga sebagai sinergitas antara Pemerintah Daerah dan Kejaksaan Negeri Ketapang yang sudah terjalin lama.

Selanjutnya beberapa penjabat ini saling berbincang santai sehingga keakraban terjalin dari kedua instansi pemerintah ini.

Pada momen terakhir pertemuan ini, Sekda juga memberikan cinderamata berupa Batik Motif Akar Tali Nyawe yang telah didesainnya dan juga telah terdaftar sebagai Hak Kekayaan Intelektual (HKI) Kabupaten Ketapang dalam jenis ciptaan karya seni batik. 

(Muz/Nain)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar