Tulang manusia di dalam mobil cocok dengan pria Georgia yang hilang sejak 1976 | Borneotribun.com -->

Kamis, 23 Februari 2023

Tulang manusia di dalam mobil cocok dengan pria Georgia yang hilang sejak 1976

Tulang manusia di dalam mobil cocok dengan pria Georgia yang hilang sejak 1976
Foto: Mayor Terry "Tj" Wood/Chambers County Sheriff's Department via AP, File.
LAGRANGE, GA — Sheriff Georgia mengungkapkan Tulang manusia yang ditemukan di dalam mobil yang terendam di dekat garis negara bagian Georgia-Alabama pada 2021 telah dicocokkan dengan seorang mahasiswa yang telah hilang selama 47 tahun.

Kyle Clinkscales , 22, dari LaGrange, menghilang pada bulan Januari 1976 setelah meninggalkan klub Georgia tempat dia bekerja.

Penyelidik mendapat kasus ini pada Desember 2021, ketika seseorang melihat sebuah mobil di sungai Alabama yang keruh. 

Ford Pinto tahun 1974 yang ditarik dari air adalah milik Clinkscales, dan beberapa barangnya masih ada di dalam. Begitu pula sekitar 50 tulang, termasuk bagian dari tengkorak.

Kantor Sheriff Troup County James Woodruff mengumumkan dalam sebuah pernyataan hari Minggu bahwa tes forensik oleh Biro Investigasi Georgia dan FBI telah menyimpulkan bahwa tulang yang ditemukan di dalam mobil lebih dari setahun yang lalu adalah sisa-sisa Clinkscales.

“Saat ini belum ada laporan resmi yang diselesaikan atau dirilis oleh GBI terkait dengan penyebab kematiannya,” menurut pernyataan sheriff.

Juru bicara GBI Nelly Miles mengkonfirmasi Rabu bahwa penyelidik belum menentukan bagaimana Clinkscales mati atau apakah ada orang lain yang terlibat.

Pada tahun 2006, Jimmy Earl Jones mengaku bersalah membuat pernyataan palsu kepada pihak berwenang tentang kematian Clinkscales dan dijatuhi hukuman empat tahun penjara. 

Jones telah memberi tahu penyelidik bahwa Clinkscales ditembak mati oleh orang lain, tetapi dia memberikan laporan yang bertentangan yang menurut jaksa tidak jelas untuk mengungkap kebenaran.

Pete Skandalakis, mantan jaksa wilayah yang menuntut Jones, mengatakan setelah mobil Clinkscales ditemukan bahwa "penjelasan yang paling masuk akal" atas kematiannya adalah karena dia tidak sengaja keluar dari jalan raya.

Editor: Yakop

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar