Memeriahkan HUT Ketapang ke-605, Masyarakat Ketapang Disuguhi Berbagai Ajang Kompetisi dan Hiburan | Borneotribun.com -->

Senin, 13 Maret 2023

Memeriahkan HUT Ketapang ke-605, Masyarakat Ketapang Disuguhi Berbagai Ajang Kompetisi dan Hiburan

Memeriahkan HUT Ketapang ke-605, Masyarakat Ketapang Disuguhi Berbagai Ajang Kompetisi dan Hiburan
Sekda Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP. (Foto Prokopim Setda Ketapang)
KETAPANG, KALBAR  - Masyarakat Ketapang turut memeriahkan HUT Ketapang ke-605 dengan berbagai ajang kompetisi, edukasi, dan hiburan. 

Beberapa kegiatan yang diselenggarakan antara lain ajang kompetisi futsal antar instansi, senam massal, dan gosok gigi massal tingkat Sekolah Dasar. 

Tidak ketinggalan, atraksi drumband GAP (Gita Abdi Praja) IPDN Kampus Kalbar juga tampil memukau masyarakat.

Sekda Alexander Wilyo, S.STP menyatakan bahwa kegiatan-kegiatan seperti ini sangat penting untuk memupuk korsa, solidaritas, dan soliditas di antara masyarakat Ketapang agar dapat maju menuju masyarakat yang sejahtera. 

Ia menambahkan bahwa kegiatan semacam ini harus terus diadakan agar korsa, solidaritas, dan soliditas dapat menjadi budaya masyarakat Ketapang.

Drumband GAP IPDN sukses membius masyarakat dengan penampilan atraksinya. 

Ribuan masyarakat berkumpul untuk menyaksikan pertunjukan tersebut yang diawali dari Kantor Bupati hingga ke Bundaran depan Taman Kedondong kemudian mengarah ke Bundaran depan Ketapang Mandiri dan kembali lagi ke Halaman Kantor Bupati. 

Sebelumnya, pemerintah Kabupaten Ketapang telah mendiseminasikan kegiatan dan pertunjukan yang akan diselenggarakan melalui berbagai media.

Diharapkan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat menjadi agenda tetap di masyarakat Ketapang agar sinergisitas, solidaritas, dan soliditas dapat terus ditingkatkan dalam membangun daerah.

Oleh: Muzahidin

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Buka Komentar