Gubernur Sutarmidji Gelar Open House Bersama Masyarakat Kalbar | Borneotribun.com -->

Senin, 24 April 2023

Gubernur Sutarmidji Gelar Open House Bersama Masyarakat Kalbar

Open House Gubernur Kalbar.
Pontianak, Kalbar - Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 ini sedikit berbeda dari tahun - tahun sebelumnya karena pandemi covid 19, dimana Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. menggelar open house di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat Jalan A.Yani Pontianak, Sabtu (22/4/2023).

Gubernur Kalbar beserta keluarga dan jajaran menyambut kedatangan masyarakat dari berbagai kalangan yang berbondong-bondong untuk bertemu dan menghadiri acara tersebut. Mulai dari menikmati makanan khas idul fitri hingga berfoto bersama orang nomor satu di kalbar ini tak disia - siakan oleh masyarakat dan kerabat untuk mengenang momen kebersamaan yang indah ini.

Tampak hadir pada suasana kekeluargaan tersebut Anggota Komisi II DPR RI, Drs. Cornelis, M.H., beserta istri, Anggota Komisi V DPR RI, H. Syarif Abdullah Alkadrie, S.H., M.H., Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat beserta jajaran, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Seperti kita ketahui, pelaksanaan open house di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat dilaksanakan selama 2 hari yang dimulai pada pada tanggal 22 - 23 April 2023. Adapun menu disiapkan yang dapat disantap oleh semua kalangan masyarakat yakni Roti cane, sate, mie ayam, bakso, pempek dan Che hun tiaw.

(Irf/RH)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar