Jadwal Balap MotoGP Spanyol 2023, Sirkuit Jerez Menjadi Tuan Rumah Seri Keempat | Borneotribun.com -->

Jumat, 28 April 2023

Jadwal Balap MotoGP Spanyol 2023, Sirkuit Jerez Menjadi Tuan Rumah Seri Keempat

Jadwal Balap MotoGP Spanyol 2023, Sirkuit Jerez Menjadi Tuan Rumah Seri Keempat
Jadwal Balap MotoGP Spanyol 2023, Sirkuit Jerez Menjadi Tuan Rumah Seri Keempat.
PONTIANAK – Seri keempat balap MotoGP Spanyol 2023 akan digelar pada akhir pekan ini di Sirkuit Jerez. Rangkaian balap yang menampilkan persaingan antar pembalap dari berbagai tim ini akan disiarkan langsung oleh Trans7.

Para pembalap Ducati, Honda, dan Aprilia diprediksi akan memperlihatkan persaingan yang sengit dalam balapan ini. Marco Bezzecchi yang saat ini memimpin klasemen akan menghadapi tantangan dari juara bertahan Francesco Bagnaia dan pembalap lainnya.

Sebelum balapan pada Minggu (30/4) malam, para pembalap akan menjalani latihan bebas pada Jumat (28/4) dan Sabtu (29/4). Pada Sabtu (29/4), selain latihan bebas terakhir, para pembalap juga akan menjalani kualifikasi serta sprint race untuk pembalap MotoGP.

Dalam tiga balapan sebelumnya, terdapat tiga pemenang berbeda. Balapan ini juga menjadi ajang pembuktian bagi para pembalap pada awal musim ini. Selain itu, balapan di MotoGP Spanyol selama lima tahun terakhir juga menunjukkan persaingan yang ketat dengan empat pemenang berbeda.

Saksikan aksi balapan sengit para pembalap MotoGP Spanyol 2023 di Sirkuit Jerez, Minggu (30/4) malam, yang akan disiarkan langsung di Trans7. Jangan lupa untuk menyimak jadwal lengkap MotoGP Spanyol 2023 di atas.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar