Bupati Sanggau Hadiri Reuni Akbar Alumni Sekolah Pendidikan Guru Negeri (SPGN) Sanggau | Borneotribun.com -->

Senin, 22 Mei 2023

Bupati Sanggau Hadiri Reuni Akbar Alumni Sekolah Pendidikan Guru Negeri (SPGN) Sanggau

Bupati Sanggau, Paolus Hadi (Doc. Diskominfo Sanggau).
Sanggau, Kalbar - Bupati Sanggau, Paolus Hadi menghadiri dan membuka acara Reuni Akbar Alumni Sekolah Pendidikan Guru Negeri (SPGN) Sanggau Lintas Angkatan. Acara tersebut berlangsung di Gedung Balai Betomu Kota Sanggau pada Sabtu (20/5/2023) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan kegembiraannya atas undangan dan kehadiran dalam acara Reuni Akbar Alumni SPGN Sanggau tersebut.

"Kegiatan ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi kita untuk berkumpul kembali dan bertemu dengan teman-teman lama, tetapi juga memberikan kesempatan bagi kita untuk berdiskusi mengenai dunia pendidikan di Kabupaten Sanggau," ucap Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

Lebih lanjut, Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan, "Saya ingin menyampaikan bahwa jumlah penduduk Kabupaten Sanggau sebanyak 490.000 jiwa, namun persentase penduduk yang memiliki gelar sarjana kurang dari tiga persen.

"Saya sebagai Bupati berupaya untuk memberikan pendidikan tinggi kepada anak-anak Sanggau, sehingga mereka dapat meraih gelar sarjana. Kami memberikan beasiswa dan hingga saat ini telah ada ribuan anak Sanggau yang mendapatkan biaya pendidikan atau beasiswa melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Kami juga mendukung beberapa orang untuk mencapai gelar Doktor (S3) dan memberikan dukungan pendidikan seperti pendidikan dokter dan bidang lainnya," ungkapnya.

"Saya mengharapkan bapak dan ibu di sini dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan semangat anak-anak kita, terutama di Kabupaten Sanggau, untuk meraih pendidikan hingga tingkat yang lebih tinggi, yaitu gelar sarjana," Pesannya.

Dengan adanya acara Reuni Akbar Alumni SPGN Sanggau ini, diharapkan semakin banyak lulusan yang dapat memberikan kontribusi positif dalam dunia pendidikan dan memajukan Kabupaten Sanggau ke depannya.

(Diskominfo/Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Buka Komentar