Bupati Sekadau Hadiri Peringatan HKG PKK Ke-51, Tekankan Sinergitas Pemerintah dan PKK | Borneotribun.com -->

Minggu, 14 Mei 2023

Bupati Sekadau Hadiri Peringatan HKG PKK Ke-51, Tekankan Sinergitas Pemerintah dan PKK

Bupati Sekadau, Aron, menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerakan (HKG) PKK Ke-51 tahun 2023 yang berlangsung di Aula Sekretariat PKK Sekadau pada Sabtu, 13 Mei 2023
Bupati Sekadau, Aron, menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerakan (HKG) PKK Ke-51 tahun 2023 yang berlangsung di Aula Sekretariat PKK Sekadau pada Sabtu, 13 Mei 2023.
SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron, menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerakan (HKG) PKK Ke-51 tahun 2023 yang berlangsung di Aula Sekretariat PKK Sekadau pada Sabtu, 13 Mei 2023. Acara ini bertema "Bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh wujudkan Indonesia tumbuh."

Ketua TP. PKK Kabupaten Sekadau, Magdalena Susilawati, menekankan pentingnya momen HKG Ke-51 ini sebagai pembawa semangat baru. "Saya berharap kegiatan ini bukan hanya kegiatan rutin tahunan saja namun harus digelorakan dengan semangat kebersamaan. PKK diharapkan dapat menjadi pelopor di masyarakat," ujar Susilawati.

Susilawati juga mengajak anggota TP PKK Kabupaten Sekadau untuk memberikan bimbingan, pembinaan, dan fasilitas bagi kader-kader PKK. "Ini penting agar program PKK dapat terealisasikan dan bisa bersinergi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Sekadau, Aron, menyampaikan apresiasi dan dukungan atas pelaksanaan HKG ke-51 PKK. "Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, saya mengucapkan selamat HKG ke 51 kepada TP. PKK Kabupaten Sekadau. Kami mendukung apa yang dilakukan TP. PKK beserta jajaran, yang selama ini telah mensupport program Pemerintah dalam rangka mewujudkan Sekadau yang Maju, Sejahtera, dan Bermartabat dengan program unggulan IP3K," ungkap Aron.

Bupati Aron juga berpesan kepada TP. PKK agar tetap berpegang pada prinsip dan semangat pengabdian sebagai relawan. "Kita harus selalu rendah hati, karena rendah hati adalah landasan yang kokoh dari semua kebajikan," pungkasnya. (yk/hermanto)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar